Wednesday, 17 August 2016

Beli Sepatu yang Harganya Lebih Murah? Cek Harga Dulu di Priceza.co.id



Jadi begini, tanggal 27 Agustus nanti adikku diwisuda dan selain si sarjana yang dibikin pusing cari outfit yang pas dengan kebaya dia nanti, seluruh keluarga juga dibikin heboh mencari outfit kembaran. Untuk menghindari pengeluaran yang bengkak, maka mufakat lah kami sekeluarga untuk pakai sarimbit saat Ied Fitri saja. Tetapi, walau untuk busana sudah beres, tetap saja ada masalah yang bikin aku kleyengan sendiri. Apa itu? Sepatu.

Maklum lah, terakhir kali beli sepatu itu setahun yang lalu, itu pun sepatu yang harganya di bawah gocap, wajar banget kalau sekarang bentuknya sudah tak beraturan dan tak layak diajak kondangan. Setelah diem-diem menyisihkan uang belanja, akhirnya terkumpul juga sejumlah Rupiah untuk beli sepatu baru (emak-emak pasti paham deh kenapa harus diem-diem ngumpulin recehan untuk beli sesuatu, hihi). Tapi ternyata masalah tak berhenti sampai disitu, saat cuzz ke toko sepatu, ternyata si model idaman harganya back to normal! Sementara Rupiah yang aku kumpulin itu sesuai harga pas diskon Lebaran dulu. Hicks sedih banget deh.

Tapi the show must go on, aku harus bisa move on dari sepatu yang kece itu dan cari sepatu yang lain. Berat, yang ada malah kebayang-bayang terus dan galau total. Mau kumpulin lagi, sudah enggak ada waktu, mau dipaksa beli, kan enggak cukup.

Tapi eh tapi, ada angin segar yang tiba-tiba datang. Kenapa enggak beli online saja? Kan biasanya suka lebih murah tuh! Tanpa banyak pikir lagi, langsung deh seliweran di dunia maya, loncat olshop satu ke olshop lainnya, cari sepatu yang kuidamkan. Memang sih ada, tapi kok harganya beda-beda sih? Jadi galau nih, gimana kalau harga yang ditawarkan masih kelewat mahal? Gimana kalau ada yang lebih murah?

Ternyata nih ya, ada satu website sahabat online shopper, yaitu Priceza.co.id. Nah Priceza ini  berperan untuk membandingkan harga dari satu olshop/pusat belanja online, dengan olshop yang lain. Nah, yang paling murah muncul di baris yang teratas, calon konsumen tinggal klik dan belanja, deh! Hmm, cocok buat emak-emak irit kayak aku, ya kan?

Karena sudah kebelet pengen beli itu sepatu, tanpa banyak ritual lagi langsung meluncur deh ke Priceza dan disuguhi tampilan begini nih. 

Tampilan home Priceza.co.id

Ada ikon yang bisa kita pilih sesuai dengan barang yang kita cari, kalau aku sih mau cari sepatu, kan? Jadi aku pilih fashion. Disana kita bisa cari banyak produk, dari mulai printilan busana sampai alas kaki beraneka jenis. 

Nah, disini tuh lengkap banget, beneran deh! Ada lebih dari 30 merk sepatu lengkap dengan type-typenya. Kita bisa sortir produk apa yang akan kita cari, detail sampai ke merk, jenis/tipe sampai ke warna. Nanti muncul deh, tinggal dipilih mana yang paling pas. Kalau aku kebetulan cari sepatu dari B*ta, tipenya lupa, yang jelas modelnya itu dockside dengan anyaman-anyaman unyu warna kontras. Pokoknya bikin kebayang-bayang terus modelnya!

Karena enggak tau tipenya apa, ya sudah nekat kusortir produk B*ta dan eng-ing-eng ada shay! Ini diaaaaaa, wah girang banget aku!



Cari tipe yang diidamkan


Lihat deh harganya, ternyata dibanding toko-toko yang ada di daerahku (Banjar) harganya lebih hemat 30%. Untuk emak ngirits dan senang menabung kayak aku, 30% saving itu really worth it! Apalagi ada bebas ongkir juga lho! Waaahh dimanjain banget ini! Pilih produknya, dan kita akan diarahkan langsung ke toko yang membanderol harga paling murah. Nih, lihat deh...

Dapat yang pualiiing murah

Jadi rupanya, Priceza yang aslinya dari negeri Gajah Putih alias Thailand ini disponsori sama Indonesia Top Retailer Online Shop, semacam Zalora, Bukalapak, Lazada, Tokopedia dan lainnya. Jadi produk-produk yang dibandingkan harganya disini itu ya dari website-website itu.

Akhirnya, aku bisa dapat ini sepatu dengan harga yang jauuuh lebih hemat! Plus free ongkir. Tinggal nunggu sepatunya datang aja nih. Hihi. Pokoknya kalau sudah kenal pusatnya perbandingan harga produk online ini, aku bakalan nongkrong disini dulu sebelum belanja-belenji. Supaya enggak kepleset harga, cek dulu deh di Priceza.co.id yuk!!

13 comments:

  1. Apaaa? Free ongkir? *mata langsung berbinar. Cus ah ke websitenya :D

    ReplyDelete
  2. wah asik yaa... ikutan pengen belanja juga ah

    ReplyDelete
  3. Yuk ah belanja sepatu, asyik kalau begini, apalagi harganya itu loh

    ReplyDelete
  4. Yuk ah belanja sepatu, asyik kalau begini, apalagi harganya itu loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, harganya bisa dipilih yang paling murah

      Delete
  5. Duh kalau murah begitu mah jadi pengen beli sepatu nih mbak, gk gk gk. Tapi kalau untuk laki laki apakah harganya ada yang tidak menguras dompet tidak ? gk gk gk.

    ReplyDelete
  6. Cocok banget tuh buat kado ulang tahun pacar. Hehehe

    ReplyDelete
  7. untung ya mbak, jaman sekarang udah enak banget, ada aplikasi kayak priceza buat ngebandingin harga antar toko online, g perlu capek stalkingin satu2, aduh.. jempol ama mata pegel

    ReplyDelete
  8. Ulala... pas nih aku lagi nyari sepatu.. pekan kemarin nyari sepatu maksud hati nyari yang enak di kaki dan asyik buat jalan kaki tapi agak feminin gitu biar bisa juga dipake kondangan (emang ada gitu?! :P) akhirnya malah kepincut sama sepatu sandal yang modelnya rasa maskulin. lah?! harus nabung lagi biar punya sepatu.
    Makasih Teh, aku nyoba intip2 ke webnya yak

    ReplyDelete

60 Tahun Astra Untuk Indonesia

60 Tahun Astra Untuk Indonesia - Belakangan ini kita disuguhi berita yang mengerikan, dimana hutan di Indonesia semakin gundul dan mengkha...