Monday, 27 June 2016

5 Trik Rahasia Agar Terlihat Langsing di Foto



5 Trik Rahasia Agar Terlihat Langsing di Foto
5 Trik Rahasia Agar Terlihat Langsing di Foto


Dunia fotografi menjadi belahan jiwa wanita masa kini, terutama swafoto atau selfie. Ditambah lagi makin banyak perangkat canggih yang menanamkan kamera resolusi tinggi sebagai fitur utama, wanita seakan makin dimanjakan untuk mengeksplorasi kecantikan mereka melalui fotografi. Tetapi, bukannya tak ada masalah, sebab muncul masalah utama perempuan dalam berfoto, yaitu terlihat gemuk. Apalagi Lebaran tinggal hitungan hari, di hari raya kelak pasti banyak sesi foto-foto dan tak ada yang mau merusak foto hari istimewa dengan pose yang gemuk, kan?
Tapi tenang saja, hal itu bisa diatasi dengan beberapa trik rahasia yang digunakan oleh fotografer profesional, dan tak perlu membayar mahal demi trik tersebut, sebab disini akan dibahas tuntas 5 trik agar terlihat langsing di foto. Yuk disimak!
1.                        Perhatikan posisi berdiri : Ini hal pertama yang harus diperhatikan, jangan berdiri dengan posisi yang menghadap kamera. Usahakan memiringkan/memutar badan sekitar 45 derajat dan posisi tangan di pinggang yang menghadap ke kamera. Hal ini berfungsi untuk membuat pinggang terlihat lebih langsing dan menonjolkan bagian bokong.


2.                        Sembunyikan ‘double chin’ : Setiap perempuan pasti punya double chin, yaitu lemak yang menggantung di antara dagu dan leher. Cara menyembunyikannya (terutama saat selfie) adalah dengan menempelkan seluruh permukaan lidah ke langit-langit mulut kita. Kemudian pastikan kita sedikit menekuk wajah, untuk menimbulkan kesan tirus. Hal ini efektif sekali menyembunyikan lipatan dagu dan membuat selfie terlihat lebih sempurna.

3.                        Posisi kaki bersilang : Posisi ini digabungkan dengan trik yang pertama, pastikan kaki terdalam (yang paling jauh dari kamera) berada di belakang kaki yang menghadap kamera. Bisa juga mencoba pose kaki yang ditekuk, caranya menekuk kaki bagian dalam sementara kaki bagian luar diluruskan. Hasilnya? Tubuh terlihat lebih langsing dan siluetnya cantik sekali.

4.                        Tarik bahu : Ingat, jangan membungkukkan badan! Hal itu akan membuat tubuh terlihat gemuk. Caranya adalah menarik bahu ke belakang. Tak usah terlalu over menariknya, biasa saja, yang penting punggung lurus.

5.                        Pakaian yang tepat : trik terakhir adalah dengan selalu mengenakan pakaian yang bisa menyamarkan lemak di tubuh. Misalnya adalah pakaian yang tak terlalu longgar/terlalu sempit, bermotif kecil-kecil atau vertikal, dan mengenakan outer (misalnya rompi panjang atau cardigan).

Bagaimana? Siap untuk mengambil foto terbaik? Ayo ikuti tips rahasianya dan dapatkan foto tercantik dan bisa menarik perhatian dunia.


""Resmi banget yak? Huhu, ini aslinya artikel pesanan. Cuma karena tema-nya enggak tepat, jadilah menganggur. Daripada menganggur ya mendingan diposting dong ya~~
Boleh nih dipraktekin pas foto-foto, yuk ah cuz!""

12 comments:

  1. gue udah langsing a.k.a kurus, kurus banget
    jadi kalau pake trik di atas bisa - bisa gue nggak keliatan

    mampir + komen balik + followback blog gw ya http://ekienglandmuse.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk, nanti nyari tips biar keliahatan agak berisi deh

      Sipp..

      Delete
  2. Aku kalau poto kadang ya agak menyamping gitu, mba. Biar kliatan langsung. Tapi ya kadang menghadap kamera. Hiihi

    ReplyDelete
  3. Trik pribadi suka pakai dress atau rok untuk terlihat wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai dress bisa keliatan agak tinggi, hihi

      Delete
  4. nomor satu itu gaya yang sering di lakukan raisa, terus silang kaki gaya yang sering temen aku gunakan tapi baru tau/sadar kalau bisa melihat tampak kurus, thanks infonya kak

    ReplyDelete
  5. posisi kaki bersilang itu pas banget kelihatannya sangat langsing dan ramping :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok buat aku yang badannya lebar, huhu

      Delete

Dengan Jarvis Store Semua Bisa Jualan Online!

Sebenernya sih saya ini punya bakat dagang, dari turunan mamah itu semuanya pedagang. Mamah saya juga pinter jualan, apa aja (yang halal) b...