Friday, 8 April 2016

Sudah Coba Minute Maid Apple Crush? (review+testimoni)

Minute Maid memang jagonya minuman buah yang enak. Mulai dari Minute Maid Pulpy Orange sampai Minute Maid Nutriboost bikin jatuh cinta semua! Sampai saat ini, produk minuman dari anak cabang The Coca Cola Company yang paling kusuka adalah Nutriboost Strawberry. Susunya creamy dan stoberinya asem-asem manis. Seger banget!

Saat ini, Minute Maid Indonesia lagi gencar-gencarnya rilis varian baru minuman dengan bulir asli dan potongan buah. Diawali dengan bulir Orange, sampai Aloe Vera. Apa saja sih macam-macam variannya? Ini dia :

Varian rasa Minute Maid Pulpy yang masih beredar di pasaran

Ada Orange (jeruk), O'Mango (mangga dan jeruk), Tropical (aneka buah tropis) dan Aloe Vera White Grape (aloe vera dan anggur putih. FYI, ternyata ada beberapa varian lain dari Pulpy ini, yaitu Lemon, tapi produksinya dihentikan tahun 2013. Sama kayak Minute Maid Fresh varian Jeruk Mandarin dan Markisa yang sama-sama dihentikan tahun 2014, mungkin karena penjualannya kurang oke mungkin ya? Tapi untungnya, peminat Pulpy dan Pulpy Fruit Bite di Indonesia masih banyak, jadi kita semua masih bisa nyicip segarnya minuman buah yang satu ini.

Nah, ternyata selain keempat varian rasa itu, ada lagi Minute Maid Pulpy yang dirilis tahun ini. Yaitu Minute Maid Apple Crush!

Minute Maid Pulpy Apple Crush

Wajib dicoba deh, apel banget! Potongan buahnya juga enak, beneran buah asli. Rasanya enggak terlalu manis, enggak pahit karena gulanya alami. Selain itu nol lemak juga, hehe. Enggak percaya? boleh dicek di kemasannya, lengkap tercantum kandungan lemak dan nutrisinya. Eh iya, ada lubang khusus untuk ngintip bulir asli dan potongan buah di dalam botol, lucu deh!

Buatku, minuman ini tanpa minus. Bukan karena sponsored atau apalah ya? (lha wong ini mah beneran review dan testi pribadi kok), tapi karena aku memang suka banget sama minuman ini. 9 dari 10 deh!

Ngintip dulu!

Untuk harganya sendiri...aku lupa. Hehe.

Sama saja kayak Minute Maid Pulpy yang lain kok, sekitar 5-6 ribu Rupiah. Tergantung kita belinya dimana. Kalau beli di emang-emang terminal sih bisa sampai sepuluh ribu per botol. Huah!

Gimana? ngiler? Ayo beli dan nyicip. Enggak nyesel deh. *swear*
Terima kasih sudah mampir ya, simak juga Cara Cek Jumlah Unique Content di Artikel.

12 comments:

  1. Bulirnya tetap bulir jeruk kan, Mbak?
    😃

    ReplyDelete
  2. Bulirnya tetap bulir jeruk kan, Mbak?
    😃

    ReplyDelete
  3. Ini minuman sehari-hari di rumah, di kulkas selalu sedia,segeer mba..

    ReplyDelete
  4. Ini minuman sehari-hari di rumah, di kulkas selalu sedia,segeer mba..

    ReplyDelete
  5. anak sulung saya tuh seneng banget sama MM orange.

    belum tahu ada yang apel mbak. belum sampai sini kali.

    ReplyDelete
  6. jarang banget minum beginian, gulanya manis bet

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasih air lagi mas, biar gak kemanisan :p

      Delete
  7. Lah baru sadar varian si MM banyak ya sekarang. Saya taunya si orange soalnya tiap beli yg itu hehe

    ReplyDelete

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia - Habis Nonton The Rings, tetiba kepikiran gimana jadinya kalo Sadako keluar dar...