Monday, 11 April 2016

Daftar Lagu Paling Baper Buat Galau Tengah Malam

Sebenarnya judul yang kutulis masih kurang panjang, hasrat hati masih ngebet pengen nambah 'mengenang masa lalu yang kelam dan barisan para mantan yang minta dicuci tujuh kali pakai air tujuh sumur' Tapi urung. Nanti yang baca pada jiper duluan sebelum baca satu paragraf pun dalam postingan tengah malamku ini.

Iya, tengah malam.

Sebenarnya postingan ini lahir karena aku sendiri yang galau. Gara-gara ada teman yang bikin status tentang mantan di Facebook dan aku yang kebanyakan minum kopi kena insomnia. Enggak bisa tidur dan suasana sepi? GALAU lah!


always happen to me :3

Galau bukan karena mengenang mantan dan berharap minta balikan ya? BIG NO. Mereka menjadi barisan mantan karena ada satu cela besar yang sama sekali enggak bisa kumaklumi lagi. Ibaratnya voucher belanja, walaupun harus belanja lebih banyak dari nominal yang tertera pada si voucher, tapi teteup saja dikejar dan dibela-belain. Tapi setelah expired date, ya buang. Mau diapakan lagi? sudah tak berguna.

Begitu pula tentang mantan, seburuk apapun dia selama kita merasa masih ada yang bisa dipertahankan, ya kita tutup mata. Kalau hati sudah terlampau lelah untuk maklum dan sudah sampai di batas akhir sabar? Nggeusan ah! cape!

Nah, kalau sudah menyepi begindang biasanya memori masa lalu yang isinya jijikin pada keluar semua. Waktunya memasang playlist galau yang bikin emosi terkuras, dijamin baper maksimal. Mau tahu apa saja lagu-lagu mellow yang jadi soundtrack untuk masa labilku malam ini? 

- Cry Me a River - Justin Timberlake : Yes, cry me a river wahai mantan! Nyesel-kah sudah menusuk hatiku pakai bara? Atau kebalik ya? aku yang harusnya nangis nyesel sampai mleber-mleber? iyaaa nyesel karena pernah punya standar jatuh cinta yang sedemikian rendah. Ya Allah, makhluk macam apa aku ini, sembarangan jatuh cinta *dungtararadungtararadung*

- Secret Love Song - Little Mix ft Jason Derulo : Memang sih yang satu ini lagu tentang cinta-cintaan yang rahasia, sama-sama cinta tapi ada satu dan beberapa alasan yang bikin mereka enggak bisa bersatu. Enggak nyambung kalau dihubungkan sama mantan, tapi melodinya selow-selow nusuk. Dengerin deh, galau abis!

Yes! Sering banget, apalagi kalau bepergian jauh pakai bis
- Love Story - Taylor Swift : We were both young when I first saw you bla bla bla....lagi-lagi lagu cinta dan enggak ada hubungannya sama mantan. Tapi aku suka lagu ini karena bikin waraas sama zaman-zaman dimana aku tahu kalau hidup sebagai orang dewasa itu pedih, HA!

- Untuk Apa - Maudy Ayunda : Iya, Dy...untuk apa mengenang masa lalu? Tapi galau sesaat biar besok jadi lebih setrong tak apa bukan?

- Stitches - Shawn Mendes : Masa laluku persis kayak si Shawn yang diombang-ambing sama sosok tak terlihat di parkiran bawah tanah. Gelap, bingung, nyasar...*yang ini agak nge-beat sih, tapi enggak apa lah*

- I Know What You Did Last Summer - Shawn Mendes ft Camila Cabello : I know what you did last summer, tell me where you've been! Naluri perempuan itu jauh lebih kencang mencium kejanggalan dari pasangan, seenggaknya itu yang kurasakan. Beberapa kali merasa ada yang tak beres, mencoba berpikiran positif dan akhirnya yaaa...begitulah. Mungkin jadi perempuan yang negative thinking ada untungnya juga. Wkk

- Same Old Love - Selena Gomez : Banyak yang bilang kalau aku ini mirip yang nyanyi lagu ini *GAMPAR BOLAK BALIK* enggak deng...aku saja ini mah ngaku-ngaku. But yes, Im so sick of that same old love.  

- The Heart Wants What it Want - Selena Gomez : Karena setiap hati tahu apa yang mereka inginkan, bahagia. Iya, kebahagiaan. Itulah kenapa aku pilih tinggalkan para mantan dan menanti seseorang yang bakalan aku jadikan mantan pacar terakhir, iyaaa suami maksudnya. Ahelah abang pura-pura gak paham *KODEKERAS*

Karena playlist juga sudah selesai, sepertinya kantuk tiba-tiba datang nih. Semoga besok aku enggak nyesel sudah bikin postingan ini. Bhakk! Semoga juga suatu saat nanti anak cucuku enggak malu punya nenek moyang yang sedemikian labil dan doyan begadang, seperti aku.

10 comments:

  1. Ko saya kayaknya kupret y mbak ga tau semua lagu itu hahaha oke fix ntar pagi searching :p TFS mbak

    ReplyDelete
  2. wehheee... bisa buat referensi download lagu nih mbak hhee

    ReplyDelete
  3. Semua lagu di atas terasa asing buatku huhuhu
    Ada loh... lagu yang bikin baper yang sepertinya kakak lupakan. Judulnya potong bebek angsa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bapernya denger lagu balonku, gimana dong?

      Delete
  4. Aku keknya super kudet deh, cuma tau love storynya taylor sama untuk apa maudy ayunda hahaha. Untuk apa, untuk apa cinta tanpa kejujuran *langsung nangis dipojokkan T_T

    ReplyDelete
  5. I cried for you - Katie Melua
    Yesterday - Beatles (gatau kenapa tiap danger ini langsung mellow dan sedih)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebayang yesterday si abang bawa pulang 'bini kedua', si Telor Asin, hihi

      Delete

Walau Berbeda Beda Tapi Satu Cinta Jua

Saya memiliki dua adik, tapi yang paling deket itu sama adik yang pertama. Usia kami terpaut dua tahun, dan kata orang-orang sih kami ini k...