Friday, 18 March 2016

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau - Ini bukan job review, karena belum mencukupi syarat dan ketentuan buat dapat job review atau sejenisnya, hehe. Ini murni review dan testimoni pakai Ellips Hair Vitamin Shiny Black, selama kurang lebih 4 bulan.

sumber internet


Jadi, Ellips Hair Vitamin itu ada 5 varian. Yaitu Hair Treatment : untuk perawatan rambut rusak, Smooth and Shiny : untuk rambut halus dan bersinar, Nutri Colour : perawatan rambut yang diwarnai biar warnanya oke dan tetap sehat, Hair Vitality : treatment untuk rambut yang rusak parah, Shiny Black : ingin rambut hitam, sehat dan berkilau? pakai yang satu ini. Kandungan nutrisinya vitamin A, vitamin C, vitamin E dan Pro Vit B5. Selain nutrisi tersebut, ditambah lagi dengan macam-macam ekstrak alami sesuai dengan jenis-jenis perawatannya. Untuk yang shiny black ditambah dengan Kemiri dan Aloe Vera oil.


Tadinya aku bingung mau pilih yang mana, karena rambutku sejatinya itu agak kaku, mengembang dan kusam. Smooth dan Shiny sounds good, untuk mengembalikan kilau rambut plus menghaluskan rambut. Cuma warnanya kuning, aku kurang suka kuning (subjektif banget ya? hehe, maafkeuuun).

Mata akhirnya melirik si ungu, Nutri Colour yang packaging-nya begitu menarik mata si penggemar warna janda (katanya). Termasuk aku si penyuka ungu. Tapi...Ellips yang satu ini buat perawatan rambut yang diwarnai. Lah rambutku boro-boro diwarnai, dicatok dilurusin saja belum pernah! Hehe.

Akhirnya pilihan jatuh ke warna favoritku yang lain, yaitu hitam! Pas banget pula untuk rambut hitam dan berkilau. Jadilah mulai saat itu aku pakai Ellips Hair Vitamin yang satu ini. Satu strip isi 6 kapsul dengan berat 1 ml. Harganya antara 8 ribu - 9 ribu Rupiah tergantung belinya dimana. Kalau di supermarket dan toko kosmetik biasanya cuma 8 ribuan, tapi di minimarket biasanya lebih mahal seribu. Kenapa begitu? entah ya, sepertinya ada pertimbangan tertentu dari pihak minimarketnya. 

Ellips Shiny Black

Tak terasa sudah hampir empat bulan aku pakai Ellips Hair Vitamin Shiny Black, aku pakai satu kapsul tiap lepas keramas, saat rambut masih setengah basah. Cara pakainya gampang banget pula, tinggal tuang ke telapak tangan terus diusap ke permukaan rambut, ratakan ke semua helai rambut tapi jangan kena kulit kepala ya! Setelah rata tinggal disisir dan angin-angin sampai kering betul.

Setelah rambut kering, khasiat spontannya sudah kelihatan ya, rambut jadi halus dan gampang diatur. Aromanya juga enak banget. Nah, setelah itu aku terus menerus pakai sampai enggak terasa sudah empat bulan. Kemarin-kemarin iseng perhatiin rambut pas nyisir, eh-eh kok hitamnya beda ya? kok ada kilau-kilaunya juga ya? Bahkan rambut-rambut halus yang suka mencuat ke kanan dan ke kiri juga sudah tak ada! Semua helai rambut jadi nurut dan cantik banget, kelihatan kalau rambutku kini makin sehat. Seneng deh!

Memang, semua perawatan itu tak ada yang instan. Semua butuh proses dan waktu untuk hasil yang maksimal. Begitu juga saat pakai vitamin rambut ini, setelah 4 bulan akhirnya aku merasakan khasiat yang memuaskan. 

Well, terima kasih sudah mampir dan baca Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau. Simak juga Undangan yang Tak Kunjung Datang. Terima kasih.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan

Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan  - Kamu freshgraduate? Atau baru keluar dari perusahaan karena ribu...