Wednesday, 2 March 2016

Oh Jadi Begini Rasanya Chitato Rasa Mi Goreng Indomie?

Oh Jadi Begini Rasanya Chitato Rasa Mi Goreng Indomie? - Sudah coba Chitato yang santer belakangan ini? itu loh yang rasa mi goreng. Setelah sekian waktu, akhirnya ini produk sampai juga ke daerahku. Enggak perlu banyak mikir, comot satu dan langsung bayar di kasir.

Rasa Chitato rasa Mi Goreng Indofood harga Chitato rasa Mi Goreng Indofood
Chitato rasa Mi Goreng Indomie


Seperti Chitato-Chitato lainnya, bungkusnya saja yang besar isinya cuma seperempat. Tapi jangan salah, walau cuma seperempat bungkus, tapi banyak. Hehe. Begitu pula Chitato rasa mi goreng ini, beratnya 55 gram dengan harga Rp.8.200 (standar harga Chitato yak, beda serebu ajah sama yang biasa).

Aromanya mi goreng banget!


Pas dibuka, aroma mi goreng Indomie langsung menyeruak. Persis banget aroma mi goreng yang sering kusantap, rasanya? persis banget! Yang jadi beda cuma bentuknya saja. Kalau Chitato ini bentuknya keripik kentang, kalau mi goreng ya mie laaah~~



Selain rasanya yang memang mi goreng bangeudd, keripik kentang yang jargonnya "Life is Never Flat" ini puedessnya pol! Pedes-pedes menggigit dan pas deh buat yang suka cemilan pedes. Lebih pedas dari nyinyiran mantannya si pacar *eh. Aku yang demen sama makanan pedes kali ini ngaku nyerah, kenapa? karena lagi sariawan, gak tahan perihnya itu loh *tears

Dulu kupikir Chitato rasa mi goreng ini cuma prank aja, atau iseng-isengan sotosop netizen iseng. Enggak taunya beneran ada dan penasaran banget pengen coba, sekalipun udah enggak penasaran sama rasanya (yang katanya persis Chitato digadoin bumbu mi goreng), tapi ya tetep aja kan ya? Namanya perempuan, kalau belum beneran pegang dan rasain sendiri, belum hilang ngecesnya. Heheh.

Oke deh, makasih yaak udah mampir. Baca juga Snack Taro Waffel : Snack Jadul yang Melegenda.


17 comments:

  1. Yang saya tunggu rasa asin air mata penyesalan mantan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu rasa yang paling nikmat komandan :')

      Delete
  2. Disini belum nyampe tuh si Chica rasa mi goleng. Ngadet mulu mah daerah sini. Tunggu gue jadi bupati sini dulu yak? Hahaha

    Pengen ngerasain bumbunyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli aja chitato yang rasa orginal terus gadoin sama bumbu indomie, wkwk

      Delete
  3. Kok aku sampe kelewatan ya kalo chitato ngeluarin rasa baru... pengen beli tapi udah malem hufftt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang aja atuh belinya, udah siang nih :p

      Delete
  4. Dih mauuuu, blm kesampean jga pengen itu. Trus ada jga eskrim kitkat ya, liat di instagram =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang rasa kitkat matcha itu ya? ihh mauu..
      tapi ada baru ada di Thailand ya? :/

      Delete
  5. anak2 saya musti adu argumen sama ibunya cz ibunya membatasi jajan yg gurih2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, kalo saya sih tetep mkan yang gurih cuman dibatasin aja...enggak berlebihan, tapi enggak distop juga..

      Delete
  6. Di kotaku belum ada huhu. Pengen cobaaiinn...

    ReplyDelete
  7. sebentar lagi mungkin ada chitato rasa mie kuah. Wadaw!

    ReplyDelete
  8. haha. aku pikir juga itu hoax.
    sempat lihat di minimarket, tp ga jd beli :P

    ReplyDelete
  9. ak bacanya sampe ngiler sist heee... belom pernah nemu nih, kalo nemu pasti langsung ak coba hoho..

    ReplyDelete
  10. Wewww jadi pingin nyobain. Btw makan chitato rasa indomie pake nasi enak juga kali ya kak?

    ReplyDelete
  11. aku belum sempet beli hihihi. seriusan kek rasa indomie goreng mba? jadi penasaran nih gegara baca review mba Nunik. ngeces nih ngeces.

    ReplyDelete
  12. eaa.. belum pernah nyoba chitato rasa ini mbak...
    *uhukkk

    ReplyDelete

Walau Berbeda Beda Tapi Satu Cinta Jua

Saya memiliki dua adik, tapi yang paling deket itu sama adik yang pertama. Usia kami terpaut dua tahun, dan kata orang-orang sih kami ini k...