Friday, 4 March 2016

Bros Handmade Bikin Puas Hate

Judulnya sedikit memaksa, tapi ya sudahlah. Ahahah. Yang penting maknanya ya hati ini puas dengan bros-bros buatanku sendiri. Jadi, selain suka bikin boneka-boneka dari kain flanel, aku juga suka bikin-bikin bros sendiri atau jepit rambut handmade gitu deh. Lihat contohnya di olshop atau di blog temen, ditiru, jadi deh! heheh. Anehnya, walau aku berusaha keras buat niru persis plek 100% hasil karya temen, enggak pernah mirip. Pasti ada saja bagian yang aku modifikasi, jadilah kreasi yang beda dari karya temen itu sendiri. Mungkin aku memang enggak bakat jadi copycat. *sombong.

Nah, kebetulan kali ini aku kan lagi demen-demennya belajar jahit pakaian (baru bisa jahit gamis aja sih yang gampang). Biar matching sama gamis, aku bikin bros juga. Brosnya itu kubuat dari kain perca sisa gamis itu sendiri, jadi pas banget warnanya. Tinggal tambah mutiara imitasi dan peniti jadi deh!

Ini dia beberapa hasil keisenganku yang sebenernya gak usah dipamerin juga gak penting 



Yang bentuknya pita itu dari kain perca, yang bulat dari kancing yang ditumpuk-tumpuk plus mutiara imitasi dan yang bentuknya bunga kubuat dari risleting. Seneng deh bisa bikin kreasi yang hasil jadinya sesuai dengan ekspektasi awal, rasanya puas-puas gimana gitu. Hehe

http://easycrafttutorial.blogspot.co.id/2016/02/cara-pemesanan-boneka-flanel-easy-craft.html



6 comments:

  1. bagooouusss teh, kayak buatan handmade beneran teh.. puji balik abang dong teh ayo dong puji teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa abang hebaattt, nama abang begitu suci dan murni. Nama abang begitu klasik :')

      Delete
  2. Kreatif dan inovatif tuh, Mbak Kharisma. Nggak bakat jadi copycat tapi bisa bikin kreasi sendiri. Huehehehe.

    Btw gara-gara baca Unforgettable Baper Moments, aku baru tau kalau Mbak Kharisma ini umurnya 20. Eh iya nggak sih? Ini aku mulai sekarang panggil Kharisma aja nggak papa kan? :D

    ReplyDelete
  3. Emang bikin puas bikin kreasi sendiri, share karya baju2nya dooong hihi
    Aku juga hobi jahit menjahit tp maaih dikiit

    ReplyDelete

60 Tahun Astra Untuk Indonesia

60 Tahun Astra Untuk Indonesia - Belakangan ini kita disuguhi berita yang mengerikan, dimana hutan di Indonesia semakin gundul dan mengkha...