Wednesday, 17 February 2016

Ucapan Manis Penutup Tanggal 16 Februari 2016

*Awas konten berbau PAMER*
*maklum lagi SENENG*

Karena hari jadi hanya satu kali dalam satu tahun, rasanya enggak berlebihan kan kalau aku men-spesialkan hari yang satu itu. Tangal 16 Februari adalah hari jadiku, yang ke berapa? ke 26. Sudah cukup berumur ya? Iya, enggak apa-apa. Anakku sudah SD kok, cocok lah umurnya 26. :D

Alhamdulillah, teman-teman ingat dan teringatkan untuk ucapin selamat. Banyak do'a yang dipanjatkan dan semoga Allah SWT mengabulkan yang baik-baik. Aamiin. Semoga Allah juga melimpahkan kasih sayangNya pada semua teman-teman, aamiin juga doong!

Selain ucapan dari teman-teman, sekitar pukul 9 aku juga dapat kejutan yang bikin nangis haru. Tiba-tiba ada kurir JNE datang dan antar sebuah paket. Isinya adalah benda yang benar-benar aku butuhkan dan si pengirim tahu! Apa isinya? ada deh, Insyaallah bermanfaat dunia dan akhirat. Jazakallah khairan loh yaa~~


Yang kedua, ada juga kejutan penutup yang bukan cuma bikin nangis haru tapi juga nangis kejer! Nangis kejer sambil senyum-senyum gak jelas, blushing-blushing laksana anak baru puber dan akhirnya tidur pulas dengan hati berbunga.

Ini dia kejutan penutup di malam 16 Februari, masih dari orang yang kasih paket misterius itu yang tetiba datang pas di tanggal 16. Ucapan selamat hari jadi plus puisi 'ala-ala' yang sukses bikin ketawa. Walaupun dibungkus dengan kemasan yang kocak begini, tapi aku paham betul maknanya, diresapi sampai hati dan sungguh-sungguh bukan hanya terima kasih di mulut saja.



Thank you my special one, kamu memang orangnya penuh kejutan. Semoga harapan dan do'a kita tahun ini terwujud, disegerakan. Aaamiin.

4 comments: