Tuesday, 2 February 2016

Teruntuk Popi, Anakku

Hari kedua di bulan Februari.


Popi yang manis, apa kabar?
Tiga hari kita tak bersua, rasanya seperti satu abad saja. Tiap kali kulihat kedua saudarimu--Oscar dan Harchi, rasanya hati ini diiris sembilu.

Nakal sekali kamu Popi! Main jauh-jauh sampai tersesat dan tak tahu jalan pulang. Kamu tak tahu apa? kalau ibumu--Lazy, kesusahan tiap malam mencarimu. Kedua saudarimu juga seperti mabuk, linglung. Biasanya main bertiga, eh kemarin terpaksa main berdua saja.

Pulang dong sayang, kami khawatir nih!

Sudah tak tahan kangen, takut kamu belum maem, belum minum susu, lebih-lebih banyak bocah nakal yang suka iseng, nanti kamu dijahili gimana? Apalagi sekarang musim hujan, kamu berteduh dimana? Apa kamu bisa jaga diri sendiri? Setengah gila rasanya kami ini.

Popi sayang, kami tak akan lelah mencarimu kok!

Ok deh Popi, baik-baik di tempat kamu sekarang. Jangan nakal, jangan main-main jauh dulu lho! Jangan dekat-dekat orang yang mukanya bengis, nanti kamu diisengin! Tunggu kami menjemput kamu ya!

Popi

Salam kangen,


Kami yang sayang sama kamu, Popi

9 comments:

  1. semoga popi segera kembali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, Popi udah kembali tadi sore sebelum magrib. Yaay

      Delete
    2. Alhamdulillah... Gx boleh nakal lagi ya.. :)

      Delete
  2. wahh kaya itu ya mmm oscar popy harchi sama satunya buck kalo gak salah yang di padang pasir.
    mmm.. duuh udah kanget banget sama popy ya mba, moga cepet kembali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh, iya...mirip nama tokoh di Oscar oasis :D

      Delete
  3. AKu jadi ingat Popy juga namanya. Dia lincah. Masih umur 2 bulan. Meninggal huhuhuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kehilangan anak meong sama-sama bikin galau :'(

      Delete
  4. Duhh popi imut bikin emes eh gemes. Mba aku jadi inget kucing-kucingku yang ilang lho. Mana yang ilangnya yang paling kusayang pulaak :( Semoga popi inget jalan pulang yaa

    ReplyDelete

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia - Habis Nonton The Rings, tetiba kepikiran gimana jadinya kalo Sadako keluar dar...