Sunday, 28 February 2016

Snack Taro Net Potato Waffel : Jajanan Jadul yang Makin Eksis

Snack Taro Net Potato Waffel : Jajanan Jadul yang Makin Eksis - Taro adalah produk snack asli Indonesia. Pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1984, lalu pada bulan Juni 2003 merk ini dibeli oleh Unilever Tapi kemudian tahun 2011 lalu Unilever resmi melepas merk Taro ke salah satu divisi usahanya yaitu TPS Food (Tiga Pilar Sejahtera Food).

Nah, sejak dipegang TPS Food inilah snack Taro mulai banyak variasi, semakin eksis dalam rasa, bentuk dan kemasan. Jadi sekarang tak hanya snack Taro dengan bentuk jaring (net) saja, melainkan juga Taro Net 3D dan yang terbaru Taro Net Waffle. Rasanya juga makin buanyak, ini dia varian rasa Taro snack yang baru : 


*   Taro Italian Pizza
*   Taro Potato Barbeque
*   Taro Seaweed
*   Taro Curly fries
*   Taro Cheesy Blast
*   Taro Cowboy Stick
*   Taro Balado

Ternyata dalam varian Taro Net Waffle ini ada rasa baru lagi nih, yaitu rasa Smoked Beef & Cheese dan rasa BBQ Seaweed. Packagingnya cantik, nuansa warna hijau untuk BBQ Seaweed serta nuansa biru untuk rasa Smoked Beef & Cheese. Kebetulan tadi di Indomaret aku lihat keduanya, karena memang doyan Taro jadinya langsung kubawa ke kasir. Harga satuannya 4700 Rupiah untuk ukuran 35 gram dan ternyata beli dua bonus satu Qaqa~~

Rasa Taro Net Waffel

Dari dulu aku suka rasa Seaweed, tapi sayangnya sejak ganti ke TPS Food kok rasa seaweed-nya kurang berasa dan terlalu gurih. Beda sama Taro Seaweed yang dulu-dulu. Tapi enggak apa deh, aku makannya jarang-jarang kok, kalau lagi kangen banget baru beli snack-snack begini. 

Taro Waffel rasa BBQ Seaweed ini aromanya kurang kuat, aroma BBQ dan rumput lautnya kurang kawin (ini menurutku yah, enggak tahu deh kalau yang lain). 75 dari 100 deh. Renyah-nya sih sudah jelas juara ya. Apalagi bentuknya yang persis wafel ini bikin betah ngunyah. Kress-kress habis deh satu bungkus. Wkwk.

Rasa Taro Net Waffel

Kalau rasa Smoked Beef & Cheese lebih kuat aroma dan rasanya, beefnya terasa dan kejunya pun lumayan lah. Enak. 90 dari 100 karena aku suka. Hehe.

Gimana? tertarik buat nostalgia bareng snack Taro? Yuk cicip snack klasik versi kekinian ini sekarang juga! Jangan lupa simak juga Lomba Cerpen Islampos DL 1 Juni 2016. Terima kasih sudah mampir ya~

6 comments:

60 Tahun Astra Untuk Indonesia

60 Tahun Astra Untuk Indonesia - Belakangan ini kita disuguhi berita yang mengerikan, dimana hutan di Indonesia semakin gundul dan mengkha...