Friday, 12 February 2016

Ini Dia Perangkat yang Wajib Kubawa Dalam Tas



Ini Dia Perangkat yang Wajib Kubawa Dalam Tas - Aku bukan tipikal perempuan yang suka jalan-jalan, suka sih tapi tidak wajib. Lebih suka santai di rumah, memasak dan crafting. Tapi sekalinya jalan-jalan suka males pulang ke rumah. Hahah

Kalau traveller pasti wajib banget bawa-bawa perkakas ala tukang jalan-jalan, misalnya botol minum, bekal makanan, buku novel untuk dibaca, sampai pakaian ganti kalau-kalau pakaian kelewat kotor di perjalanan. Nah sekrang yang kurang suka jalan-jalan, bawaan dalam tasnya apa saja ya?






 Itu dia isi dari tasku, biasanya kalau pergi sama anak aku bawa tisu basah. Yaa namanya sama anak kecil, belepotan makan es krim lah, ketumpahan saos lah, sampai lap mukanya dia yang kepanasan. Sisanya sama saja seperti yang kutunjukkan di atas. Dompet untuk meletakkan uang cash dan kartu ATM, cermin agar selalu bisa melihat siapa diri kita dimanapun kapanpun *meriksa dandanan sih sebenarnya* Handphone untuk komunikasi dan tentu saja simple makeup (bedak dan lipstik) jadi bisa touch up wajah dengan cepat. Kalau teman-teman, apa isi tas masing-masing?




12 comments:

  1. Waah,,, ada GA..

    hihi. kalau aku nggak betah banget pakai tas cewek gitu, sukanya pake backpack, sikecil masih batita jadi bawaanya macem2 hihi

    ReplyDelete
  2. hm tisu basah
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Setujuuuu, dompet is a must. Klo gak bawa, paraaahh, huhuhh

    ReplyDelete
  4. dompet yang jelas mbak. cermin malah ga terpikirkan.

    ReplyDelete
  5. isi tas memang selalu menarik diintio

    ReplyDelete
  6. Kalo punyaku mah cuma hape ma dompet :v

    ReplyDelete
  7. Simpel dan ringkes banget.. kebalikan aku banget nih hihihihihi

    ReplyDelete
  8. Ternyata tisu basah itu penting ya.. catatan buat aku nih. Kadang suka nemuin tempat yg gak ada tisu.
    Btw, makasih udah ikutan ya.. Senang boleh intip isi tasnya :)

    ReplyDelete

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda!

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda! - Pernah dengar enggak sih kalau lagi sakit anyang-anyangan i...