Sunday, 7 February 2016

Dearest Zach King

Dear Zach King



Seharusnya kutulis surat ini dalam bahasa Inggris, tapi yaaa sudahlah semoga kamu paham dengan kekuranganku dalam berbahasa bule. Aku paham apa yang kamu katakan, tapi jika harus kusahuti ucapanmu dalam bahasa Inggris, akan butuh banyak waktu untuk mencocokkan tata bahasa yang kugunakan dengan buku saku grammar dan Oxford Dictionary. You must be bored talk to me. Hehe

Hey, nostalgia yuk ke awal kali pertama kukenal kamu? sering kulihat video 15 detik buatanmu di IG, tapi sama sekali tak ada niatan mencari tahu siapa kamu. Setelah di salah satu video kulihat wajahmu dengan jelas, hatiku seperti ditusuk obeng kembang, lalu dipelintir. Sakit.

Kok kamu mirip mantanku sih? itu lho yang katanya mau ajakin aku nikah akhir tahun kemarin.

Aku suka lihat kepiawan kamu mengolah ide dan memadukan teknologi, membuat videomu begitu keren dan canggih. Aku sering memperhatikan videomu berkali-kali untuk melihat dimana sih potongan video yang kamu buat, dimana tempat kamu gabungkan video asli dengan teknik editing video skill dewa itu? TANPA CACAT!

Tapi aku tak suka melihat wajah kamu, apalagi ketawa kamu. HIH MIRIP AMAT SIH! Bedanya cuma di berat badan dan hoki saja. Kamu tinggi atletis, sementara si mantan yang kini jadi sales itu bantet dan gendut. Sudah gendut, PHP lagi!

Tak ada hubungannya sih kamu sama si mantan, cuma kebetulan saja kamu itu kembaran non biologisnya si mantan. Lihat kamu menikah bikin baper sih, tapi beneran deh kalau si mantan nikah aku gak akan baper, mungkin cuma kasihan sama istrinya. Kok mau sama lakik yang begitu. Mueheheh.


Well, baiklah Zach King my Jedi Cat. Salam buat meong-meong kesayanganmu, kalau kita gak bisa bersatu dalam ikatan pernikahan tapi semoga meong kita bisa. Berbesan sama kamu asyik juga kok. 



Salam,


Calon besan yang sempat menaruh harap.

2 comments:

  1. Waaa.. Saya juga suka sama video-video nya Zach King. Tapi Zach King yang atletis ya.. Bukan yang gendut. #Eh

    ReplyDelete

Walau Berbeda Beda Tapi Satu Cinta Jua

Saya memiliki dua adik, tapi yang paling deket itu sama adik yang pertama. Usia kami terpaut dua tahun, dan kata orang-orang sih kami ini k...