Monday, 8 February 2016

Bagi Jemari yang Menari

Kepada jari, yang menari.




Surat yang terlambat kutulis, karena jariku terlalu asyik menari. Mengejar tugas-tugas semalam yang belum kelar kukerjakan, memenuhi tanggung jawab yang kupikul agar tak malu saat mendapat hakku. Eh tak tahunya terlalu asyik sampai lupa waktu.

Jari yang menari, aku selalu suka suara ketukanmu pada tuts keyboard. Tak tik tuk, tik tik tik. Nyaring dan berirama. Pendek-pendek saat mengetik alfabet dan berjeda pendek saat menekan spasi. Ah, irama yang indah saat jemari yang menari mengetik kalimat yang panjang. 

Tarianmu indah, jari yang menari.

Menulis rangkaian kata dalam benakku, mewujudkannya dalam baris per baris halaman Ms.Word atau paragraf per paragraf bakal posting blogku. Kadang terlalu asyik menari, sampai lupa kalau tulisannya melenceng jauh dari topik yang dipilih. Hehe. Disitulah letak backspace, menghapus alfabet yang lalu biar tak mengganggu. Backspace itu ibarat keris move on, menyingkirkan masa lalu yang tak dibutuhkan.

Hmm, jari yang menari. Kali ini buatkan aku surat yang enak dibaca, yang bisa membuat orang tertarik membacanya sampai selesai. Jari yang menari elok, teruslah senandungkan irama khas tarian imajinasi. Ingatlah untuk selalu memotong kuku, kalau tidak ujungnya bisa mengganggu irama itu, irama yang buat aku jatuh cinta.

Jari yang menari, sudah dulu ya? adzan maghrib memanggil sendu. 



Salam, 


Aku

2 comments:

  1. Mbak Kharisma ini semacam lomba gitu ya?
    Semoga sukses ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, seru-seruan aja ini bun :D
      terima kasih yahh

      Delete

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia - Habis Nonton The Rings, tetiba kepikiran gimana jadinya kalo Sadako keluar dar...