Tuesday, 19 January 2016

Trend Foto Geng Pegasus Ilhami Rampok Alfamart

Trend Foto Geng Pegasus Ilhami Rampok Alfamart - Cobalah tagar gengpegasus, kamu pasti akan menemukan macam-macam pose 'unik' di zebra cross. Dari mulai pose normal yang hanya menyeberang, hingga yang paling 'gila', shalat di setopan lampu merah. Sempat gagal paham dengan maksud foto seperti itu, beramai-ramai bersama geng menyerbu lampu merah lalu cekrek-cekrek narsis. Ternyata semua anak remaja itu punya satu tujuan yang sama, BIAR EKSIS.

Awal mulanya tren foto 'nyeleneh' ini datang dari Instagram @pegasusgeng, sebuah akun yang menjadi wadah narsis anak-anak remaja bersama sahabat atau geng masing-masing. Dengan bio "Seru seruan bareng temen! tetap berfikir positif dan jangan lupa follow and tag @pegasusgeng #pegasusgeng" akun ini sudah difollow lebih dari 7k orang. 

Foto-foto yang direpost di akun ini sense of art-nya dapet banget, enak dilihat dan enggak bikin gregetan. Tapi kalau cek tagar pegasusgeng atau tagar gengpegasus maka foto-foto over acting akan bikin mata perih, sekaligus dada sesak dan tekanan darah tinggi. Lama-lama stalking hastag itu bakal bikin gagal jantung dan stroke ringan, soalnya hasrat femes anak-anak jaman saiki sudah benar-benar mengkhawatirkan!

Demi repost, banyak yang like dan bla-bla-bla, akhirnya mereka nekad membuat foto-foto dengan pose yang sangat mengganggu. Mungkin menurut mereka lucu, tapi bagi sebagian orang (termasuk aku pribadi), kelakuan mereka sangat egois dan annoying.

Lihat saja beberapa contohnya di bawah ini 

geng pegasus shalat di zebra cross
Acting shalat di lampu merah? seriously?

foto alay geng pegasus
Tidurannya saja sudah berlebihan, plus angkat kaki sampai ngangkang begitu apa dong? -_-
Selain di zebra cross, mempermalukan diri sendiri asik-asikan di Alfamart dan ATM pun lagi ngehits. Telanjang dada dan hanya mengenakan celana boxer hilir mudik di minimarket, sok aksi lagi belanja dan ada juga yang berlagak seakan tiduran di ATM enak sih adem.


geng pegasus tidur di ATM
Maaf enggak diblur, orang dia unggah dengan sengaja kok biar femez
Katanya JAMET, norak. Haduh rasis jadinya
Ada beberapa lagi foto bercelana boxer dan bahkan bergaya ala banci vulgar (yang lucu kagak jijik iya). Aku sampai enggak tega lihatnya lama-lama, apalagi buat upload disini, silahkan cari saja sendiri di Instagram, banyak kok.

Aku enggak habis pikir, demi ditertawakan dan femez (famous) generasi muda Indonesia bahkan rela mempermalukan dirinya sendiri. WTFFFFFF?! Apa enggak ada kepikiran gitu femez dari prestasi? jadi blogger premium, novelis kece atau crafter aduhai? Oh, iya lupa...buat terkenal karena prestasi itu susah. Harus berjuang mati-matian dulu. Beda sama melakukan HAL BODOH. Copot baju salto di jalan raya juga bisa terkenal dengan cepat kok. Iya, terkenal kurang waras. -___-

Hebatnya, efek geng pegasus ini menginspirasi tindakan kriminal lho! Eh, hebat atau apa ya? entah deh. Yang jelas perampokan minimarket merah-merah di Dusun Batu Kidul itu dilakukan oleh remaja nanggung, yang awalnya sok-sokan pose narsis eh kesananya nyolong. Mirisnya, pelaku ini adalah anak-anak remaja yang sering nongkrong di depan minimarket tersebut, bahkan sudah kenal dengan karyawannya. Hmm Irony.

Ini efek negatif perkembangan teknologi, semakin mudah mengakses internet dan menjadi selebriti dunia maya, banyak endorse alias barang gratisan untuk para artis, job atau talkshow sana-sini dan tabungan yang makin menggembung jadi tujuan utama anak-anak remaja tanggung di atas. Demi populer dan mendulang follower, mempermalukan diri sendiri dengan alasan 'suka-suka sama temen' jadi pilihan utama. 

Harapan aku sih, kedepannya generasi muda Indonesia bisa membedakan dengan jelas, mana "HAVING FUN" dan mana 'EMBARRASS YOURSELF". Cobalah lebih dewasa dalam bertindak dan berpikir, ingin terkenal ambillah jalan yang membanggakan. Ingat suatu saat pasti akan menyesal juga sudah berlebihan potret ala-ala @pegasusgeng ini. Boleh sih kalau mau foto bareng sahabat sebagai bukti kalian senang-senang, boleh banget. Misalnya :



Nah kalau seperti di atas itu kan asyik ya? dilihatnya enak, masih tahap wajar dan enggak malu-maluin diri sendiri. Ingat, jadi diri sendiri itu bukan berarti seenaknya loh ya!

Keep the spirit wahai kawula muda! makasih sudah berkunjung dan baca celotehanku ya ^^



betewe, denger pegasus aku jadi inget Maximus, pegasusnya Princess Sofia. Nih

Silly but cute, :D

Tonton juga membuat ilustrasi Pegasus Geng ya~


25 comments:

  1. Hahaha. Pegasus bukannya merek kompor ya. Malah dijadiin geng sama anak-anak kelebihan hormon begini.

    ReplyDelete
  2. Aku ngelihatnya sebel mbak. Remaja sekarang entahlah kemana masa depannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus kalo dibilangin mereka ini malah ngelawan...

      Delete
  3. APA APAAAN INI! Foto di zebra cross....ngapain sih

    ReplyDelete
  4. Haduh..mereka itu kelebihan energi,tapi ga ada yang ngarahin mau gimana baiknya...jatuhnya norak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya gaada yang ngarahin, tapi mereka gamau diarahin :'(

      Delete
  5. Gak lucu banget foto kaya gitu. -,-

    ReplyDelete
  6. ya ampun, kelakuan anak2 abg sekarang ya, gak peduli bahaya n mengganggu orang lain demi eksis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen eksisnya masih bisa dimaklumi, tapi mengganggu orang lainnya itu loh..duh duh

      Delete
  7. FYI ya temen temen, Teteh dulu juga alay. Teteh #MenolakLupa

    ReplyDelete
    Replies
    1. alaynya cuma ganti huruf O sama angka nol ya!
      apa tuh stupid angel nyampe sekarang masih ALAY.
      Om om alay -__-

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. tapi betewe sampe habis baca postingannya, bagian rampok alfamartnya dimana naon ya?

    ReplyDelete
  10. eh baru tauuu ada geng pegasus gituuu. sempet hits juga sih di fb yang anak2 solat di tengah jalan itu. aku kira mereka solat beneran, taunya cuma biar eksis. iiih jaman edaaaan emang yaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagiaannn solat kan bagusnya di mesjid, apaan banget sok-sokan shalat, di jalan pula. hih

      Delete
  11. Kocak pisan wkwkwkwk, trend baru makin aneh aja ya hahaha

    ReplyDelete
  12. konyol yang alay. Cuma demi eksis

    ReplyDelete
  13. Menurut gue ini plis nggak penting banget. Tapi its okay lah, jadi bisa dibahas di blog kan? :)) *turning to positive don't think negative*

    ReplyDelete
  14. Kok namanya pegasus ya.. Jadi inget sama film animasi saint seiya kesukaan ku. Gengges banget namanya, secara aku pecinta saint seiya hehehe.. Brb stalking instagram nya pegasus, ini sih irony, oh irony..

    ReplyDelete
  15. Ngeselin banget yah.
    Kudu ada terobosan biar anak2 kelebihan energi ini bisa nyalurkan ke hal2 yang positif

    @nurulrahma
    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini  Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini - Boots yang dulunya identik dengan k...