Thursday, 7 January 2016

Bagaimana Cara Pakai Netflix?

Bagaimana Cara Pakai Netflix? - Netflix kini hadir di Indonesia, saluran film berlangganan yang sebelumnya hanya ada di Amerika Serikat. Aku tahu Netflix dari Memecenter, banyak meme yang menyangkut tentang Netflix, populernya adalah Netflix and Chill. Aku gak terlalu paham maksudnya apa, buahahah.

Tapi saat tahu Netflix sudah ada di Indonesia, aku jadi penasaran dan cari info tentang saluran berbayar yang akan memanjakan penggila film ini. Walaupun aku bukan penggila film, tapi suka menonton juga dan enggak ada salahnya mencoba untuk mempelajari cara kerja Netflix. Kalau oke, aku bisa coba berlangganan dan bye-bye bioskop. 

Apa yang harus dilakukan setelah masuk situs Netflix? sudah tentu memilih paket berlangganan. Untuk promosi, ada gratis pemakaian selama satu bulan dan jika sudah habis masa promosinya akan diberi tahu. Nah, ada dua paket untuk langganan, yaitu Basic dengan harga Rp 109 ribu per bulan, paket Standar Rp 139 ribu dan Paket Premium yang dibanderol Rp 169 ribu.

Bagaimana Cara Pakai Netflix?


Keduanya memiliki kelebihan dan juga kekurangan masing-masing. Rata-rata hubungannya dengan kualitas film yang diputar dan juga berapa perangkat yang bisa diputar secara bersamaan. Untuk pembayaran melalui dua cara, yakni dengan menggunakan kartu kredit dan redeem code gift.

Setelah selesai membayar, maka pelanggan akan ditanya pada perangkat apa si Netflix ini akan diputar? ada banyak media yang mendukung Netflix, diantaranya adalah Smart TV, Apple TV, Komputer dan ponsel pintar, serta Xbox atau PlayStation.

Hanya saja setelah hadir di Indonesia, tak semua film yang tayang di AS bisa diputar di Indonesia. Selain itu pemilihan bahasa atau subtitel sekalipun belum lengkap semuanya. Tapi asyiknya pelanggan bisa memilih program/film apa saja yang akan ditonton dalam daftar pengguna, serta genre film yang diminati. Jadi pelanggan bisa menyortir sendiri film apa saja yang akan ditonton, apalagi jika memiliki anak kecil di rumah.

Setelah semuanya selesai, maka anda bisa menikmati bioskop sendiri di rumah anda. Yay!

11 comments:

  1. Langganan Top TV aja saya sering telat bayar. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak langganan TV aja aku udah gak produktif, apalagi langganan wkwk

      Delete
  2. seruu juga. tapi kalo langganan takutnya jadi males ngapa-ngapain termasuk kecanduan film soale.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, bikin gak produktif umat-umat lemah iman kayak aku, hehe

      Delete
  3. Whoaaaa. Jadi ini toh yang diomongin di meme-meme. Baru ngeh aku. Kudet amat ya aku, Mbak :D

    Kereeeen. Jadi pengen. Tapi channel Fox Movies aja jarang dipantengin, apalagi ini. Huhu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, hayu atuh pasang netflix biar kekinian :v

      Delete
  4. Mikir lagi .... Udah banyak pengeluaran bulanan. -,-

    ReplyDelete
  5. aku termasuk yang excited ketika netflix akhirnya hadir di Indonesia. setelah sekian lama cuma bisa penasaran kek gimana rasanya nonton via netflix :"

    http://petitecovered.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk atuh langganan Netflix biar gaya dan kekinian, hihi

      Delete
  6. Nah banayak banget yang ngomongin soal netflix, ada juga banyak meme di 9gag yang suka ngehabas netflix, jadinya penasaran. Seru sih tapi yaudahlah kapan-kapan aja nonton netflixnya xD

    ReplyDelete