Saturday, 30 January 2016

Untuk Kamu yang Bertambah Tua Hari Ini

#30HariMenulisSuratCinta


Kepada Kamu :



Selamat pagi, selamat berulang tahun.


Sejak bulan Januari datang, aku sudah memikirkan tanggal 31. Karena kamu berulang tahun dan aku berjanji tahun ini harus ada sesuatu yang spesial. Aku ingin menebus kelalaianku dulu, kuucapkan selamat hanya di timeline Facebook-mu, tak lucu saja kan? Kamu itu sosok spesial untukku, tapi ucapanku seperti orang lewat saja.

Izinkan aku mengucapkan semua doa dan harapan di hari ini, khusus untuk kamu yang bertambah tua setiap tanggal 31 Januari. Tidak, aku tidak akan mengucapkan "jatah umur berkurang", kalimat yang mengerikan. Walau jatah usia sudah dituliskan sejak kita belum lahir, tapi meminta panjang umur dan sehat sentosa tak salah, bukan? tak ada yang melarang.

Semoga usiamu dilimpahi berkah dari Allah SWT. Semakin rajin beribadah dan diberi hati yang senantiasa ikhlas. Semoga tiap detik yang kamu lalui diisi dengan hal-hal yang membuat namamu abadi. Berkaryalah! Apapun itu, yang kamu sukai dan kamu kuasai.

Jangan lupa makan, jangan hanya ngemil biskuit kacang (yang langsung kamu muntahkan karena bertingkah saat makannya, hehe). Tubuhmu kurus sekali, perbanyak makan makanan yang 4 sehat 5 sempurna. Kamu tak suka susu (aku tahu), tapi minumlah susu kedelai, sama-sama bergizi tapi tak amis. Jangan cuma makan wortel, makan juga sayuran yang lain ya? dilalap dengan sambal terasi jauh lebih nikmat. 

Lupakan begadang, atur waktu tidur dan disiplin! Bekerja di siang hari, waktu luang gunakan untuk selesaikan semua pekerjaan (jangan malah nonton Youtube dan Webtoon). Hey, ada janji yang harus kamu tepati tahun ini lho! masih ingat kan? Buktikan padaku kalau kamu berbeda. Bisa kan? 

Ya sudah, sudah terlalu panjang aku menulis (padahal ini tulus banget dari hatiku). Kalau panjang-panjang nanti dikira aku menggombal lagi. Hehe. 

Sekali lagi, selamat ulang tahun, selamat bertambah tua!


Salam,


Emak-emak beranak EsDe kelas 1

10 comments:

  1. Ini apa nga lebi baek dicantu,im inisial apa gimana gitu teh? Pelaku kriminal nyolong anak kucing persia presiden angola aja disiarin pake disebutin nama inisialnya masak abang nga sih.. :(

    ReplyDelete
  2. mungkin akan banyak yang kegeeran kalau baca ini hahaha. nggak ada nama yang berulang tahunnya hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw, spesyal buat yang ultahnya tanggal segini

      Delete
  3. selamat ulang taun, bangroll. udah gitu aja.

    ReplyDelete
  4. Wuiiih. Selamat ulang tahun buat orang spesialnya! :))

    Mau ikutan gini jugaaaaa. Ini yang ngadain siapa, Mbak Khar? Trus gimana cara ikutannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini event tahunan poscinta.com
      katanya sih tiap menjelang Februari gitu...
      kalo sekarang sayangnya udah ditutup nih, siap-siap aja bookmark buat taon depan, :D

      Delete
  5. nitip bilang aamiin yah untuk semua doa2nya di atas.

    ntw, ijin reg blog ini.
    Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh
      aamiiinn,

      silahkan, ^^

      Salam kenal juga yahh

      Delete

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini  Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini - Boots yang dulunya identik dengan k...