Sunday, 29 November 2015

Siapakah Harris J? Dia si Imut yang Hapal 7 Juz Al Qur'an



Siapakah Harris J? Dia si Imut yang Hapal 7 Juz Al Qur'an - Siapa sih Harris J? Kenapa pula ada embel-embel hapal 7 juz dari Al-Qur'an? Nah, ini dia yang akan kita bahas sekarang. Seriusan, dia imut banget. Tak bisa dipungkiri, lihat penampilan dan dengan suaranya saat menyanyi bikin kita teringat Justin Bieber pas pertama kali debut. Sama-sama imut, talented dan suaranya ngangenin. Tapi, apa sih yang bikin Harris J ini beda sama Justin Bieber dan penyanyi abegeh lainnya?

Yap, seperti yang sudah disebutkan di judul, kalau Harris Jung yang keturunan India dan Irlandia ini hapal hingga 7 juz Al-Qur'an. Itulah yang buat dia istimewa dan berbeda dengan penyanyi remaja lainnya, bahkan Justin Bieber sekalipun. HJ memang seorang muslim kelahiran Chelsea, Inggris, pada tanggal 3 Maret 1997. That's mean, si imut yang satu ini baru 18 tahun. Wow, lagi seger-segernya yaa? *naluritante buahahah! Enggak deh, becanda laaah~

Jadi HJ ini sudah mulai menunjukkan bakat menyanyinya sejak usianya 5 tahun, berbekal kemampuannya Tilawah dan teknik vokal tradisional Irlandia, HJ jadi bintang kecil yang bersinar terang. Nah, ternyata selain menyanyi, dia juga punya passion di sepakbola. Di umurnya yang ke 12, ia mendapatkan kesempatan menggali ilmu dan pengalaman berharga di Elite Training Club di Chelsea Academy. Wow!


Karir menyanyi profesionalnya dimulai saat dia ikut Awakening Talent Contest pada tahun 2013. Saat itu Maher Zain juga turut menjadi juri. Langkah HJ mulus sampai final dan berhasil menyabet gelar juara dan berhak untuk kontrak rekaman eksklusif bersama Awakening Records

Psst, si imut ini juga baru saja lulus lho bulan Juli 2015 lalu. Lulusan mana? Tak tanggung-tanggung, HJ bersekolah musik di BRIT School of Performing Arts London, dimana alumninya adalah penyanyi-penyanyi papan atas seperti Amy Winehouse dan Adele. Sudah terbayang bukan kualitas vokal HJ seperti apa?

Penasaran? nih single "Salam Alaikum", bagian dari album debutnya yang bertajuk "Salam", telah rilis pada Agustus 2015 lalu :


Lagu yang  easy listening dan membawa pesan untuk menebar kebaikan, kebahagiaan dan juga kedamaian dalam hidup kita, laki-laki atau perempuan, tua muda dan dari belahan bumi manapun. Semua berhak untuk bahagia tiap hari dan ucapkan salam untuk menebar kedamaian.

Jadi, mau bahagia? Jangan lupa Salam! ^^



Baca juga :


8 comments:

  1. Owalah, jadi cowok ini yang lagi rame diperbincangkan. Nais info, kak.

    ReplyDelete
  2. Assalamu Alaikum. Alaikum yeah. Salam dari Haris F.

    ReplyDelete
  3. Waaa!! jadi makin kepo sama si HJ
    kemarin adikku SMS: mba, coba deh dengerin lagunya HJ. keren2! seproduksi sama maher zain dan raef.
    tapi dasar emak2 ya nggak langsung respon :P
    habis ini langsung meluncur ke yutube deh:) trims mba.. :*

    ReplyDelete
  4. ooh jadi gitu sejarahnya Harris J ini. kereen.

    ReplyDelete
  5. HJ. JB. Keren ya, Mbak Kharisma. Dan iya, mirip sama JB waktu masih imut-imutnya.
    Lagunya sekilas pernah denger di iklan. Kayaknya ada tayangan konsernya juga. Keren! Idola baru cewek-cewek! :D

    ReplyDelete
  6. Mak, aku juga mau deh sama dia. Plak ahhaha

    ReplyDelete
  7. Lagu-lagunya Harris J bagus-bagus, orangnya juga tamvan wkwk

    ReplyDelete
  8. cowok cakep, keren dan terkenal banyak tapi yang sekaligus Hafidz jarang ya mbak... :)

    ReplyDelete

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia - Habis Nonton The Rings, tetiba kepikiran gimana jadinya kalo Sadako keluar dar...