Wednesday, 25 November 2015

Produk Perontok Daki yang Bikin Gemez

Produk Perontok Daki yang Bikin Gemez - Daki itu adalah sisa kotoran yang menempel di kulit, bahkan mandi pun enggak akan bisa menghilangkan daki membandel. Salah pakai sabun, bisa bikin sisa sabunnya mengendap dan bikin kulit kesat. Jangan salah, kesat di kulit setelah mandi itu bukan karena bersih lho, tapi karena sisa-sisa zat kimia sabunnya menempel di kulit. 

Makanya kalau mandi mendingan pakai scrub alami, misalnya scrub kopi, sugar scrub, atau juga ampas jus wortel. Enak banget lho dipakai pengganti sabun, cara pakainya juga gampang. Sama saja kayak pakai lulur, digosok-gosok dengan gerakan memutar dan bilas. Hasilnya? kulit licin, lembab dan terasa kenyal. Enggak percaya? coba sendiri deh. Hehe

Nah, kalau bosan dengan aroma kopi, gula dan wortel, boleh coba nih produk-produk perontok daki yang banyak di pasaran. Produk-produk yang bisa merontokkan daki sampai tuntas, juga bisa mengelupas sel kulit mati di permukaan kulit ini biasanya disebut scrub atau peeling. Kemarin aku beli face & body peeling dari Instagram, harganya sekitar 35-40 ribu (lupa). Beratnya 100 gram, untuk muka bisa sekitar 20-30 kali. Tapi untuk body peeling paling hanya bisa dua sampai tiga kali saja.

Katanya 100% susu, dan memang aromanya susu banget! kayak permen susu yang dijual di SD-SD itu lho. Enak. Hihi.



Bentuknya gel, bening dan kering dalam setengah menit alias 30 detik. Tinggal digosok-gosok halus dan pada rontok deh itu daki.



Itu bulir-bulirnya putih, soalnya sebelum mandi aku pakai body peeling ini. Dakinya sudah rontok, malu juga laaa kalau difoto ada item-itemnya. Kan jorok, mueheheh. 

Kulitnya jadi ringan, apalagi setelah lihat semua daki, kulit yang mati sudah rontok semua, bikin hati girang dan kesugesti saja kalau tubuhku sudah lebih bersih. Walaupun enggak langsung bikin kulit putih (apalagi yang tadinya memang sawo matang kayak aku), tapi yang penting kulit kita enggak kusam. Ya gak? ya gak?

Oke deh, simak juga artikel lainnya ya? misalnya Review Bioderma Sensibio. Terima kasih.

5 comments:

  1. oh ternyata kiblat mandi abang salah selama ini, dulu dulu abang berpendapat mandi itu kudu keset kulitnyaaaakkk, kirain kalo kulit keset berarti perpecto mandi bersihnya , kayak piring berlemak jahat dimandiin mama lemon kan keset keset gituh, kirain sama....

    ReplyDelete
  2. wiiih... bagus buat dicoba nih ;) biar kulot makin kinclong. eheheh

    ReplyDelete
  3. Apa nama merknya kak? Dimana belinya?

    ReplyDelete

Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan

Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan  - Kamu freshgraduate? Atau baru keluar dari perusahaan karena ribu...