Friday, 6 November 2015

My Noodlez : Mi Sehat Buat si Kecil

Lihat iklannya di TV pertama kali jam 9 malam, dan keingetan kalau aku sudah pernah nyicipin mie instan yang satu ini jauh sebelum iklannya tayang di TV. Aku belinya di Indomaret, beli tiga pcs dengan rasa yang beda-beda. Awalnya tertarik lihat bungkusnya, lucu gitu ada kartun mata-matanya, bungkusnya warna warni, eye catching banget...jujur sama sekali enggak terlintas kalau My Noodlez buat anak-anak, ahahah!

Walaupun buat anak-anak memang emaknya enggak boleh makan? boleh lah~~
Emaknya juga ingin sehat keleus...*ngeles padahal doyan

Jadi My Noodlez itu ada tiga varian rasa, nih penampakannya : 


Tiga varian rasa My Noodlez

 My Noodlez rasa Rumput Laut (toppingnya rumput laut krispi), My Noodlez Salmon Teriyaki (toppingnya campuran nori kering sama salmon kering), dan My Noodlez Pizza Cheese (toppingnya keju dan sosis renyah).


My Noodlez Pizza Cheese

Setelah ketiga-tiganya dimasak dan dicicip, ternyata rasanya ajib. Bumbunya juga enggak terlalu ngadengil kayak bumbu-bumbu mie instan 'biasa'. Mungkin karena untuk anak-anak ya? tapi oke sih. Selain itu mienya juga dibuat dengan campuran rumput laut dan wortel, jadi lebih sehat, lebih kenyang juga. 

Dari ketiga rasa My Noodlez, aku *ehh, anakku suka rasa rumput laut. Katanya yang rasa salmon teriyaki sedikit amis aromanya dan yang pizza cheese rasa pizzanya sedikit keganggu dengan tekstur keju bubuknya yang mirip tepung. Tapi overall sebenarnya enak sih, cuma kan selera anak itu beda-beda. Akhirnya, anakku nagih dan beli lagi My Noodlez rasa Rumput Laut. Mienya juga hijau, imut!

Ah ya, emak-emak yang lagi ngeri sama efek buruk mie instan, cobain deh My Noodlez! Lebih sehat untuk anak-anak dan hasil rebusan mienya juga jernih lho, beda sama mie instan lainnya. Yang paling penting ya itu dia, rasanya enggak terlalu gurih. Pas untuk anak-anak.

Tapi tetap saja, namanya makanan instan itu enggak boleh sering-sering. Seenggaknya makan mie instan itu sekitar 1:4, jadi satu hari makan mie instan, empat hari libur makan mie instan. Gunanya untuk memberi waktu saluran cerna biar sempurna mencerna semua mie instannya, dan mencegah efek buruk dari makanan instan.

Harganya? Rp. 3.900. Seharga mie instan sehat lainnya. Enggak percaya? cek di supermarket terdekat. :3

Oke deh, sekian laporan langsung dari emak-emak yang doyan nyicipin makanan anak kecil (woyadong, sebelum dikasih ke anak emaknya wajib nyicip. Biar tahu rasanya dan enggak maksa si kecil buat makan kalau ternyata di lidah kita juga enggak cocok. Ya kan?). Terima kasih sudah sudi mampir dan baca postinganku. Simak juga postingan lainnya ya, misalnya Cara Kirim Naskah Terbaru Ke Grasindo.

17 comments:

  1. Di Hypermart Bengkulu udah ada belum ya mbak ya? Pengen deh nyobain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo udah ada iklannya di TV biasanya udah ada, coba aja mbak dicek. hehe

      Delete
  2. jadi pengen nyoba buat anak2 :)

    ReplyDelete
  3. bisa aja nih mak-emak anak esde~~~

    ReplyDelete
  4. bisa aja nih mak-emak anak esde~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. apaan nih dua kali komennya, abang ngabisin jatah komenan -_-

      Delete
  5. liat kemasannya, saya pikir mie yg dikremes gitu...

    ReplyDelete
  6. Aku udah coba rasa rumput laut tante..... Enak,,,,
    Hahahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. enya atuh ngarah rada kekinian, boh nu salmon teriyaki ajaran gera..
      update weh dinner with salmon teriyaki, wkwk

      Delete
  7. Kalau aku belum pernah liat iklan nya di tipi makk.. *gak punya tipi*.. Tipi isinya sinetron semuaahh hihihii.. Tapi kayaknya jangan sering sering anak kecil makan mie.. Mecin nya itu gengges..

    ReplyDelete
  8. Wah ada rumput laut krispi! Jadi pengen nyoba. Btw kelihatannya enak banget, murah. Gurih-gurih gimana gitu.

    ReplyDelete
  9. tau rasanya sih lucu hihi jadi penasaran :(

    ReplyDelete
  10. tau mie ini mbak...tapi belum pernah nyoba..harganya memang lebih mahal dari mi biasa karena ini mie sehat kan ya... :)

    ReplyDelete

Waspada Difteri. Begini Bentuk Cinta Saya Sama si Semata Wayang

Difteri. Belakangan ini ramai banget dibincangkan, apa sih yang dimaksud dengan difteri? Difteri tak lain adalah infeksi bakteri yang p...