Monday, 9 November 2015

Kenapa sih Perempuan Suka Lama di Toilet?



Kenapa perempuan suka lama-lama di toilet?

Pee paling banter cuma tiga menit, itu sudah lengkap dengan cuci tangan dan bersih-bersih. Kalaupun harus poop, paling lama ya cuma lima menit. Terus kenapa perempuan suka lama di toilet? Aku sendiri sebenarnya enggak bisa katakan kenapa berlama-lama di kamar kecil, karena apa yang aku dan perempuan lainnya di toilet ya sama saja dengan yang lelaki lakukan di kamar kecil. Pipis.

Tapi pipis plus-plus.

Nah, plus-plusnya itu yang bikin lama. Penasaran apa saja sih yang sebenernya dilakukan perempuan dalam toilet? nih aku rangkum disini dan semoga memuaskan rasa penasaran anda (terutama kaum lelaki yang suka disuruh antar ke toilet tapi enggak bisa ikut masuk ke dalam toilet perempuan, mueheheh).

- Putting on makeup

Karena di kamar kecil selalu ada cermin, maka kami kaum perempuan enggak akan melewatkan kesempatan untuk ngaca dan benerin makeup. Pakai bedak, oles lipstik dan semprot parfum. Yes, keluar dari toilet, totally a new fresh me! 

- Ngobrol

Hal ini dilakukan kalau ke toilet bareng temen atau saudara ya, karena kalau ngobrol sendiri itu kesannya agak gaib, apalagi kalau kepergok sama orang lain. Mereka pasti mikir, "Cakep-cakep gesrek.". Nah, ngobrolin apa? ya apa saja, biasanya sih hal-hal yang baru saja kejadian. Misalnya lihat orang yang baru keluar dari kamar kecil dengan legging macan dan blus ketat corak catur, serta makeup menor dengan lipstik hijau stabilo. Hmm, sungguh menarik untuk diobrolkan.

- Selfie di kaca


Toilet mall dan bioskop selalu jadi toilet yang paling eksis nampang di media sosial, berterima kasihlah kepada kami kaum perempuan yang sudah gratis mengendorse tempat-tempat umum itu. Semakin bagus toiletnya, semakin banyak perempuan yang foto-foto disana dan mengunggahnya ke media sosial, semakin banyak pula orang (perempuan juga) yang datang, dan...foto-foto di toilet.

- Bersosialisasi

Masuk ke toilet jadi jeda waktu yang lumayan luang untuk balas semua pesan yang masuk ke ponsel, balas chat selingkuhan atau sekedar pamer kalau kita juga punya ponsel pinter seperti sesama pengantri kamar kecil lainnya.

- Bersiap-siap keluar dari toilet

Yup, setelah benerin makeup, ngobrol singkat, selfie dan groufie seabrek-abrek, tibalah waktunya kami kaum perempuan untuk keluar dari toilet. Eits, enggak sembarangan keluar lho ya, karena semuanya harus tertib dan teratur. Jadi masukkan dulu semua perabot makeup ke dalam purse, masukkan pursenya ke dalam tas, jangan lupa dirisleting biar enggak jatuh. Habis itu cek lagi muka, oke sudah fix dan cek sekeliling  apa ada barang kita yang tercecer? Hp, powerbank, dompet, botol minum, tisu basah, recehan buat parkir dan sebagainya? oke check. Akhirnya, keluar toilet deh!

Ternyata masih ada yang kelupaan! lupa kalau ke toilet mau PIPIS. Terlalu banyak acara seremonialnya, malah lupa kegiatan pokok ke kamar kecil itu ngapain. Balik lagi deh '3'/

Itulah dia yang sebenarnya dilakukan semua perempuan di toilet, memang enggak semuanya sih, sekitar 8 dari 10 perempuan deh. Yang 2 perempuan itu mungkin pipisnya di wc umum terminal dan pasar, jadi enggak betah lama-lama. Hehe.

Oke deh, makasih sudah mampir dan sudi baca tulisanku yang entahlah ini. Baca juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja Cara Mengatasi Sakit Saat Haid yaa...

Open PO : Teenlit Romance WA 082321738010 Only 25K

11 comments:

  1. btw, ketiduran gak dimasukin hahaha :P
    ribet banget ya ciwik2 ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi kalo toiletnya dilengkapi dengan musik relaksasi, wkwk, ngantoookkk

      Delete
  2. Replies
    1. Jamban sudah mulai jarang lho, toilet klasik. Mungkin lebih lama lagi buat foto-foto..wkwk

      Delete
  3. Haha. .."sekedar pamer kalau kita juga punya ponsel pinter seperti sesama pengantri kamar kecil lainnya" itu palingan cuman buka menu-back-menu-back.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu, apalagi yang layarnya lebar banget tuhh..berasa bangga diliat orang, hihi

      Delete
  4. cuma pipis doang sama betulin kerudung sih mbak, eh sama lipstikan juga kalau perlu, sama rapiin baju atasan, terus check hp siapa tahu ada bbm masuk... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh, iya kaan? hihi
      banyak acaranya kalau ke toilet,

      Delete
  5. Selfie ini yg ane gx abis pikir....

    ReplyDelete

Walau Berbeda Beda Tapi Satu Cinta Jua

Saya memiliki dua adik, tapi yang paling deket itu sama adik yang pertama. Usia kami terpaut dua tahun, dan kata orang-orang sih kami ini k...