Saturday, 28 November 2015

Jenis-Jenis Bra yang Wajib Dimiliki Wanita



Jenis-Jenis Bra yang Wajib Dimiliki Wanita - Mengenakan bra yang tepat akan membuat aktifitas lebih leluasa dan lebih nyaman. Bra adalah pakaian dalam yang wajib hukumnya untuk wanita, karena bra bisa menopang bagian depan dada serta membuat kita terlihat lebih menarik. 

Bra ada beberapa jenis dan setiap jenisnya cocok dikenakan untuk berbagai aktifitas keseharian kita, baik itu kegiatan ibu rumah tangga, untukberolahraga, untuk berjalan-jalan dan saat-saat  intim bersama pasangan. Nah, ini dia Jenis-Jenis Bra yang Wajib Dimiliki Wanita. Yuk check them out!

 1. T-shirt bra

Jenis bra yang simpel, busa yang tipis namun berkawat dan bisa membuat payudara terlihat lebih membusung. Bisa dikenakan untuk semua jenis pakaian non formal. 

2. Sports Bra

Suka olahraga? wajib pakai sport bra. Bra ini akan menjaga payudara tidak memantul-mantul atau bergoyang saat melakukan banyak kegiatan olahraga. Jadi kita tetap bisa berolahraga dengan nyaman.

3. Strapless Bra/Multiway

Jenis bra tanpa tali, yang biasa dipakai saat mengenakan kebaya yang bahannya memperlihatkan kulit atau saat mengenakan dress dengan bahu yang terbuka. 

4. Bra Convertible

Bra cantik dengan tali yang bisa divariasikan, bisa diikat di atas leher atau disilang di punggung. Bra ini cocok dikenakan dengan kaus/gaun backless.

5. Comfy Bralette

Bra dengan tali bra yang lebar pada bagian lingkar dada, cup yang menutupi seluruh payudara dan sangat nyaman dikenakan untuk aktifitas sehari-hari.

6. Plunge bra

Bra fashion yang bentuk-bentuk cup-nya unik dan beraneka ragam. Ukurannya juga kecil dan tidak menutupi payudara sepenuhnya, potongan leher yang rendah dan cocok digunakan dengan pakaian yang berkerah rendah.

7. Sexy bra

Bra yang sengaja dibuat untuk menimbulkan kesan seksi dan menggoda. Bra seksi ini bisanya biasanya punya berbagai bentuk dan bahan. Bisa terbuat dari renda-renda, busa berbalut satin yang mewah dan berpita cantik. Biasanya potongan cup-nya setengah, dan push up bra sehingga membuat penampilan terlihat lebih sensual. Bra ini hanya cocok untuk momen-momen tertentu bersama pasangan, dan dipadukan dengan lingeri.

8. Minimiser Bra

Bra berbahan kain yang lembut dan nyaman, tanpa busa dan kawat serta cup-nya menutupi seluruh bagian payudara. Paling nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

Nah, itu dia Jenis-Jenis Bra yang Wajib Dimiliki Wanita. Memang tak diwajibkan untuk memiliki semua jenis bra, yang penting adalah memiliki bra yang menunjang semua aktifitas keseharian kita. Yang paling penting di atas semuanya adalah harus tahu ukuran bra yang sesuai dengan payudara kita. Jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil karena bisa berakibat buruk juga untuk kesehatan. 

Baca juga artikel lainnya ya? Misalnya adalah Produk Perontok Daki yang Bikin Gemez. Terima kasih.

9 comments:

  1. Mau tanya. Apa ada bra yang harus dimiliki cowok? Apa cukup isinya aja?

    ReplyDelete
  2. bagus infonya, Mbak Uniek.. ;) makasi yaaa

    ReplyDelete
  3. Ini kenapa aku malem-malem nyasar ke postingan kayak gini ya mbak. Nggak ada gambarnya lagi, kan jadi dipaksa bayangin. :/

    ReplyDelete
  4. Loh.. kok aku baca yang ini ya.. :v
    Jangan jangan... :D

    ReplyDelete
  5. Langsung bongkar-bongkar lemari, dan galau ... aku punya yang mana aja yaaa.... ha.. ha... entahlah

    ReplyDelete

Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan

Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan  - Kamu freshgraduate? Atau baru keluar dari perusahaan karena ribu...