Thursday, 8 October 2015

Tempat Wisata di Bandung Bikin Gahoel Kekinian

Aku ini produk asli Sunda tapi baru beberapa kali saja injakkan kaki di kota Bandung. Pengetahuanku tentang ibukota provinsi Jawa Barat itu benar-benar minim, aku bahkan baru tahu kalau kota Bandung dan kabupaten Bandung itu beda baru-baru ini, hicks aku berasa gagal jadi mojang Priangan. Eh, bukan mojang lagi ding, mamah-mamah Priangan! Hehe.

Oke skip pembahasan Mahmud (mamah muda) Priangan yang sebenarnya enggak ada hubungannya sama sekali dengan postinganku, karena postingan kali ini aku mau bahas tuntas tentang tempat wisata di Bandung! tahu sendiri kan kalau Bandung itu surganya kuliner kekinian dan fashion Paris Van Java? Jalan-jalan ke Bandung itu sejenis one stop shop, di satu tempat kamu bisa dapatkan semua yang kamu inginkan. Kuliner, fashion dan macam-macam printilan belanja lainnya. Jadi enggak perlu capek-capek pindah tempat belanja lagi, cukup di satu tempat wisata saja dan kamu bisa puas belanja.

Payung melayang di Bandung (sumber:bandungjuara.com)

Walaupun aku memang belum pernah menyengajakan diri ngubek-ngubek Bandung, tapi sedikit banyak aku tahu dong tentang ibukota provinsi kebanggan Jabar ini, apa coba yang aku tahu? kuliner dan aneka jajan kekinian. Hohoho. Entah ya, kalau urusannya sama makanan aku kok peka banget gitu, selalu pengen tahu dan penasaran. Mungkin karena aku punya hobi yang luar biasa, yaitu ngemil. Jadi tahu macam-macam cemilan dan tempat nongkrong (walau belum pernah ditongkrongin) itu is a must banget.

Nih ada dua tempat makan keren yang kalau kamu datang kesana, terus foto-foto upload Instagram bikin gahoel kebangetan! Kedai Juru Meals & Coffe, wih namanya saja sudah bikin kita merasa gaya, apalagi kalau datang langsung dan icip makanannya , beuh! Yang unik dari tempat makan ini desain interiornya yang klasik retro gitu, banyak poster iklan jadul di dindingnya dan menu andalannya Mie Gobang. Mie yang isinya pangsit, sayuran, daging dan macam-macam lainnya. Slurppp! Jangan lupa sebelum makan foto-foto dulu yang banyak ya! buat stok update blog dan macam-macam medsos lainnya, hehe.


Kedai Juru (sumber : fasyaaulia.wordpress)

Yang kedua adalah Pepo Appetite, lokasinya di kawasan Dipati Ukur, patokannya tepat di parkiran Unikom di lantai dua dulu.  Disini tempatnya imut banget kakaks, banyak boneka-boneka lucu yang gemesin, kamu yang berasa imut dan kece wajib ke sini. Sementara itu buat kamu kaum cowok yang gagah dan enggak cucok, mungkin agak risih duduk-duduk ganteng dekat boneka imut-imut di sekeliling ya? tapi kalau penasaran sama mie es krimnya sih, hajar saja lah!

Noodle Ice Cream:Pepo Appetite (sumber:Instagram)
Gimana? ngeces kan? sama nih *usapmulut.

Itu baru dua saja tempat makan yang kekinian di Bandung, masih banyak loh tempat wisata asyik di paris Van Java. Someday aku sambung lagi ya, secepatnya deh! Sekian dulu yaa postinganku tentang Tempat Wisata di Bandung yang bikin kamu gahoel kekinian. See yaa...

2 comments:

  1. aduh itu yang payung2 di mana? kok pngen ke sana getu

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Braga kalo gak salah, pas ada festival. hehe

      Delete

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda!

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda! - Pernah dengar enggak sih kalau lagi sakit anyang-anyangan i...