Monday, 5 October 2015

Novel Fantasi : Cinta Dalam Keabadian

Novel Cinta Dalam Keabadian : Nuniek KR
Novel ini adalah novel genre fantasi pertamaku, sebagai intermezzo dari novel-novel teenlit yang biasa kubuat. Kisahnya seputar dunia serigala jejadian dan keabadian. Jelas, novel ini kubuat sebelum GGS atau Manusia Harimau atau juga macem-macem manusia jejadian lainnya eksis di TV. Tapi memang, salah satu tokohnya terinspirasi dari sosok Jacob Black yang native american banget kharismanya, dan tokoh yang lain terinspirasi dari Tae Yang (VIP mana suaranyaaaaahhh?!). Asyiknya lagi, ada kisah cinta antara serigala buruk rupa dan pangeran kerajaan ala negeri dongeng, tapi dikemas dengan cara yang unik. Ihir!

Cinta Dalam Keabadian terbitan Rumah Oranye, terbit tahun 2014 dengan tebal halaman 222. 

Blurb :

Aku tak pernah memintamu menjadi sempurna. Aku pun tak meminta dilahirkan sempurna. Namun, cinta selalu meminta kesempurnaan, sesuatu yang mungkin tak bisa aku wujudkan untukmu. Ketika mereka bisa saling menggenggam jemari, saling berjalan tanpa rasa khawatir, mungkin aku tak sepenuhnya lakukan itu untukmu,

Bersembunyi disini, di persembunyian abadi dan terperangkap dalam sosok monster seburuk ini. Apakah aku patut mendambakan cintamu, Pangeran?


Nah, yang penasaran sama novelnya, masih tersedia tiga novel bertanda tangan penulisnya nih. Tinggalkan komentar saja yaaa...Ah ya, baca juga Drops of Love (bagian terakhir:TAMAT), oke!

5 comments:

  1. VIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP Yaelah kemarin dikasih novel itu buat dihibahin di lomba yang gak mutu. hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah, tau gitu dibaca aja sendiri...

      Delete
  2. hihihi tinggalin komentar juga :p
    aku suka novel fantasi nih. jadi pengin baca :D

    Twitter: @dust_pain
    Facebook: Eni Lestari

    ReplyDelete