Sunday, 4 October 2015

Cemilan Sehat dan Enak: Strawberry Krim Meses

Hari Minggu, semua keluarga ngumpul di rumah dan berarti porsi makan bakalan nambah dua kali lipat. Entah kenapa ya kalo ada banyak orang dalem rumah, bawaannya tuh pengen makan aja, habisnya makan bareng itu suka lebih nikmat gitu deh. Nah, buat mengantisipasi kenaikan berat badan itu yaaa makan makanan beratnya dikurangi dan gantinya bikin cemilan deh.

Hari Minggu ini aku bikin yang gampang banget, ada strawberi sama Nutrijell Vla sama meses, dibikin Strawberry Krim Meses enak banget! 

Bahan :

Strawberry (masukin kulkas dulu biar adem)
Vla (pakai whipped cream juga boleh sih, tapi yang gampang nemu sih ya vla instan)
Meses
Sprinkle (atau permen poprock, apa aja sesukanya, ini tambahan aja sih)

Cara:

Enggak usah dikasih tau kali ya? soalnya bikinnya guampaaanggg banget! cuma tinggal seduh vla, pisahin meses/sprinkle di wadah terpisah dan siapin strawberry-nya. Colekin strawberry ke vla, terus ceburin ke meses/sprinkle daaaann nyam! enyak bingittss!!




Gimanaa? gampang banget kan?
Lumayan daripada nyemil mesesnya doang, ditambah strawberry kan seenggaknya ada vitamin C nih masuk ke dalam tubuh, sariawan jauh-jauh! ^^,

Enggak ada strawberry? pakai apel, pear, semangka dan buah pisang juga enak loh! Cobain deh.

7 comments:

  1. wah mbk simple bnget...iniii ni yg sya cari. soalnya klo strawbery ja juga kdang ada asemnya, klo di mix sma coklat cair atau vla ji perfect dech... nice idea mbk :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, iya mbak. Enak banget loh seger-seger asem campur manis :D

      Delete
  2. Kece, tapi btewe Fla iku apa teh??????

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu..vla instan suka ada di alfa ato indo En..yang buat puding ituloh

      Delete
  3. Klo pake cereme, pining, pukih atau lobi lobi kayaknya lebih enak deh tante :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. enya kudu ngaranjah heula leuweung om, wkwk

      Delete
  4. Klo pake cereme, pining, pukih atau lobi lobi kayaknya lebih enak deh tante :p

    ReplyDelete

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda!

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda! - Pernah dengar enggak sih kalau lagi sakit anyang-anyangan i...