Monday, 12 October 2015

Cemilan Enak : Dewberry Sandwich Cookies Cream

Ada cemilan baru lagi nih! Dewberry Sandwich Cookies Cream dari Jack n Jill. Aslinya biskuit krim ini dari Thailand, sudah diekspor ke berbagai negara dan sekarang diedarkan di Indonesia deh! Seperti namanya, Dewberry itu biskuit dengan krim susu dan selai buah beri, yaitu buah stoberi dan bluberi. Di minimarket lagi ada promo, beli dua biskuit Dewberry, gratis satu bungkus. Harganya juga cuma 4.500 doang kok. Tadinya aku enggak tertarik beli Dewberry, soalnya kebayang saja kayak biskuit lain yang ada filling selainya juga, agak keras dan selainya lengket banget. Tapi karena produknya Jack n Jill, penasaran juga jadinya. Secara, banyak produk Jack n Jill yang enyak-enyak giiitu deh!

Ternyata eh ternyata! dengan harga yang kurang dari goceng itu, kita bisa dapat cemilan super enak yang bikin lidah bergoyang manja. Hoho...

Dewberry Jack n Jill
 Aku beli dua-duanya, rasa stoberi dan rasa bluberi. Pas kubuka bungkusnya, serpihan biskuitnya nempel di bungkus, pasti lembut banget nih Dewberry, begitu pikirku. Biskuitnya terus aku masukkan toples saja biar enggak berantakan, dan lebih gampang buat diambil kalau mau ngemil. Lumayan, tiga bungkus buat penuh satu toples kecil. ^^

Dewberry Strawberry
Pas kucicip biskuitnya, ternyata benar dugaanku. Biskuitnya itu renyah, tapi lembut banget dan langsung lumer di mulut, rasanya susu banget. Belum lagi krimnya dan selai stroberi yang di tengah itu, pas banget. Agak chewy tapi enggak lengket. Beuh, makan satu mah enggak bakalan puas, makan sebungkus baru pas! Hihi

Beneran enggak nyesel deh beli biskuit Dewberry. Lain kali beli lagi aaah~



Psstt, baca ini yuk? -> Snorkeling Asyik Di Pasir Putih Pangandaran



4 comments:

  1. Kabayang rasana kawas slai oley nyarelap na huntu deh jd kulat kudu di congkel ku curuk -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalah disebut merk kompetitorna, wkwkw..
      henteu nu ieu mah enak bingitss

      Delete
  2. Stroberi ya Mbak, saya lebih suka cokelatnya hehe

    ReplyDelete

Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan

Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan  - Kamu freshgraduate? Atau baru keluar dari perusahaan karena ribu...