Friday, 11 September 2015

Jasa Penulis Artikel Terpercaya dan Anti Deadliner

Penulis yang baik itu adalah penulis yang punya komitmen kuat buat nyelesein kerjaannya sebelum batas deadline, setuju?

Tapi ngomong-ngomong soal deadliner, aku sebenernya agak kesindir sih, maklum aku termasuk ke dalam golongan makhluk Tuhan yang semua imajinasi dan kemampuan nulisnya berlipat ganda saat mepet deadline. Pernah loh aku bikin naskah novel dua belas jam dapat empat puluh halaman, serius! waktu itu sudah ditodong sama editornya dan diancam kalau lebih dari jam delapan malam maka projectnya batal. Wah, langsung deh waktu itu ngebut gila-gilaan ngetik enggak kenal waktu. Lupa makan, lupa BAB, sampai-sampai lupa pacar (eh, waktu itu lagi jomblo ding!). 

Setelah teng jam delapan, pas banget aku ketik TAMAT di halaman terakhir naskah yang kutulis. Tanpa banyak cingcong lagi langsung kukirim ke editor dan Alhamdulillah, the power of kepepet-ku benar-benar jadi malaikat penolong. 

Tapi punya the power of kepepet itu bukan suatu hal yang membanggakan sih, tapi sebenernya itu lebih ke gambaran kalo seseorang itu kurang bisa memanage waktu dengan baik dan kurang tanggung jawab dengan komitmen yang dibikin sama dirinya sendiri. Komitmen apa? ya itu dia, berusaha nyelesein kerjaan sebelum tanggal deadline yang ditentukan. Aku sih kalau dibilang enggak bisa memanage waktu dengan baik, enggak juga sih. Soalnya aku nulis itu emang enggak punya jadwal waktu khusus, kapan aku mood ya aku nulis. Kalau enggak mood ya aku maen game online atau crafting. Terkadang yang bikin aku mepet deadline itu kalau lagi mood nulis, enggak tahunya seabrek kerjaan rumah tangga menghadang! 



Cucian numpuk lah, setrikaan segunung lah, musti masak, cuci piring, bersihin halaman rumah dan sebagainya. Jangan salah, kerjaan rumah tangga yang dimedley itu bukan cuma habisin waktu, tapi juga nguras tenaga dan pikiran. Pas punya waktu buat nulis, eh otak udah  letoy enggak mau diajak bikin tulisan bagus. Akhirnya the power of kepepet lagi deh. Hicks.

Tapi, kalau ada temen-temen yang lagi cari Jasa Penulis Artikel yang anti deadiner, pastinya enggak akan kecewa deh kalau coba agen jasa penulis artikel. Namanya agensi, pasti ingin berusaha memberikan yang terbaik buat klien mereka masing-masing. Baik itu dari segi kualitas jasa yang ditawarkan, sampai berbagai tektek bengek lainnya. Misalnya keramahan admin saat melayani klien, juga fast response si admin saat datang calon klien baru. 

Jasa Penulis Artikel memang banyak berseliweran di dunia maya, tapi enggak sedikit juga yang ternyata Jasa Penulis Artikel abal-abal alias cuma niat tipu-tipu. Jangan sampai deh ketemu agensi penulis palsu kayak begitu, kerjaan enggak kelar, tapi duit DP sudah melayang. Sayang cynt! Mendingan sebelum pilih agensi penulis, lihat dulu track recordnya si agensi, lihat juga testimoni klien yang terpuaskan dan lihat juga beberapa faktor lainnya yang nunjukin bahwa agensi penulis artikel itu memang serius nawarin jasa penulis. Contohnya adalah website Jasa Penulis Artikel yang rajin diupdate dan enggak 'sepi'.

Nah, akhir kata nih ya semoga bisa ketemu agensi penulis artikel yang terpercaya ya? yang penulisnya smart dan pinter mengolah kata biar artikelnya asyik dibaca, dan yang jelas tarif penulisnya cocok di kantong. Kalau sudah sekali pakai jasa penulis terpercaya itu, dijamin bakalan ketagihan deh buat terus jalin kerjasama di bidang penulisan. Selamat hunting penulis artikel terpercaya dan anti deadliner ya!

2 comments:

  1. haha emang kalo udah kepepet pikiran jadi terang benderang:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia! ada mukjizat deket Deadline, ahaha

      Delete

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda!

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda! - Pernah dengar enggak sih kalau lagi sakit anyang-anyangan i...