Friday, 11 September 2015

Cara Diet Paling Cerdas Ya Smart Detox

Punya masalah dengan berat badan? aku banget itu. Sejak beberapa bulan belakangan, berat badanku bertambah terus tiap bulannya. Padahal kalau dihitung-hitung seharinya aku makan itu tak lebih dari dua kali dan porsinya pun sedikit sekali, dibilang sering ngemil sepertinya enggak juga. Mungkin karena aku tiap hari kerjaannya cuma online, ketak-ketik di depan laptop dan paling malas olahraga, jadilah berat badanku bertambah tanpa sadar. 

Kadang suka kepikiran buat diet, tapi ya namanya diet, asupan makanan dikurangi terus tiap hari, enggak boleh makan bakso, makan es krim, sate dan macam-macam makanan enak berlemak atau berbahan susu. Terus lihat iklan-iklan online shop yang katanya jual aneka macam obat diet yang aman dan enggak perlu olahraga, tergoda lah jadinya dan beli. Iya sih bisa tahan nafsu makan, dan hausnya itu loh kebangetan, jadi nafsu makan hilang tapi minum enggak berhenti. Beser lah bolak-balik kamar mandi buat buang air kecil. Risih juga. Selain beser, badan juga lemes banget. Kepala pusing, tekanan darah juga turun dan akhirnya malah jatuh sakit. Kurus enggak, sakit iya.



Akhirnya sekarang aku lebih milih buat cari cara yang benar-benar aman, tapi enteng dan enggak wajib olahraga mati-matian. Oke deh aku olahraga, tapi bukan workout gila-gilaan, yang enteng-enteng saja deh yang penting keringetan. Kalau dibarengi cara diet yang aman dan mencukupi asupan nutrisinya, pasti bisa kurus juga.

Nah, pas aku lagi browsing cara diet yang aman dan gampang turun berat badan, eh ketemu artikel asyik. Artikel yang aku baca itu tentang program diet sehat yang namanya Smart Detox. Jadi Smart Detox ini adalah suatu program diet sehat dan cerdas tanpa rasa lapar, tanpa olahraga yang berat, tanpa repot dan tentu saja dijamin langsing! 


Siapa yang enggak tertarik kan? bisa langsing dengan cara yang mudah dan cepat, aman pula! Jadi Smart Detox ini adalah Program PEMBUANGAN RACUN-RACUN ATAU TOKSIN dari dalam tubuh dalam jangka waktu tertentu, namun proses detoksifikasi yang biasa dilakukan para agen sehat Smart Detox biasanya selama 20 hari sampai dengan 40 hari. Wih, keren banget tuh! Jadi di dalam tubuh kita itu sebenarnya ada sisa feses yang enggak terbuang dan mengendap dalam usus besar. Menurut istilah medisnya sih sisa feses itu disebut toksin yang bernama Mucoid Plaque. Namanya toksin, ya si Mucoid Plaque ini menjadi racun di dalam tubuh kita, dan yag paling mengejutkan, Mucoid Plaque ini beratnya bisa mencapai 3 kg hingga 12 kg! 

Luar biasa beratnya! bisa jadi bagi teman-teman (termasuk aku) yang merasa lemak-lemak menonjol di permukaan tubuh sedikit tapi berat badan bikin mata melotot, mungkin Mucoid Plaque ini nih yang jadi masalah! Nah, menurut artikel medis itu juga, Mucoid Plaque inilah yang membuat kita sulit nurunin berat badan. Parahnya lagi toksin tersebut enggak bisa dikuras hanya dengan berolahraga, apalagi kalau cuma makan serat-serat biasa. 


Jadi satu-satunya cara yang paling aman dan paling ampuh buat ngeluarin si Muciod Plaque dan semua jenis toksin di dalam tubuh kita ya pakai Smart Detox! Tertarik coba program diet sehat dan ampuh Smart Detox? Mendingan cepet deh hubungi konsultan Smart Detox di lingkungan teman-teman, aku juga mau nih! Yuk buang detoks dalam tubuh dengan Smart Detox dan dapatkan tubuh langsing nan sehat sekarang juga!

1 comment:

  1. pelangsing Slimming Capsule Green World dengan teknologi biological active, diformulasikan dari herbal alami, tidak mengandung hormor dan tanpa efek samping. BPOM TI 124 347 171
    Dicari Leader, Agen, Distributor untuk seluruh wilayah Indonesia, GRATIS !!!

    Kontak Online:
    Asminah
    Telp/Sms/Whatsapp: 0812-1282-4885 / 0877 8300 9070
    BBM: 5B87D74F
    www.slimmingcapsule.co.id

    ReplyDelete

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini  Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini - Boots yang dulunya identik dengan k...