Posts

Showing posts from July, 2015

Antologi Cerpen Horor Grasindo : Misteri Rumah Bu Sri

Image
Hola!
Pernah ngalamin kisah spesial dengan makhluk yang tak kasat mata enggak? yaa apa kek...misalnya lagi jalan tengah malam, terus tiba-tiba diikutin cowok ganteng, tapi pas dia deketin kamu tiba-tiba berubah jadi sosok tinggi gede yang badannya ijo dan cuma pake celana tarzan doang. Bisa juga lagi asyik tiduran di sofa, gak taunya dibangunin cewek super kece yang kakinya melayang, atau yang paling serem lagi ini nih, baru dapet transferan royalti, baru juga sehari di rekening taunya langsung hilang tanpa jejak! uhuk, itu sih gara-gara kalap belanja. Maklum jarang banget dapat duit, sekalinya dapat duit langsung habis. :3

Ah ya sudahlah, yang jelas setiap orang pasti pernah mengalami hal-hal mistis, baik itu dia sadari atau enggak. Contohnya aku nih ya, aku memang enggak pernah sama sekali (dan sebaiknya enggak usah) mengalami hal-hal ganjil yang lengkap dengan sosok tak kasat mata yang menampakkan diri. Tapi kalau yang sekedar ganjil-ganjil dan gak sampai di akalku sih sering, cont…