Friday, 1 May 2015

TikTok



Tiktoktiktok

Jarum merah bergerak perlahan berputar ke kanan sampai tiba waktunya selesai
Sesekali si jarum merah beradu temu dengan si jarum hitam panjang
Menghabiskan sedetik usianya bersama dia

Tiktoktiktok

Ah, si jarum merah harus pergi
menyapu waktu sekali lagi
Detaknya melemah saat menjauh dari si jarum hitam panjang

Tiktoktiktok

Jarum merah memekik marah namun mulutnya bungkam
Betapa waktu tak adil padanya yang setia
Jarum hitam pendek bertegur jarum hitam panjang

Tiktoktiktok

Lama sekali mereka bersama?
Sementara jarum merah masih bergerak sendiri
Menyapu waktu menanti detiknya bersapa bersama si jarum hitam panjang lagi

Banjar, 01052015



_________
Benar lho, pribadi dan minat seseorang itu dipengaruhi lingkungannya. Termasuk aku, akhir-akhir ini aku bergabung sama teman-teman HK (Hirawling Kingdom) yang kocak dan rame gelaaak! aku jadi ketularan ceria dan positif buat menjalani hari-hariku yang selama ini suram, wkssss :3

Disaat yang bersamaan aku juga dekat sama teman-teman GPSP (Goresan Pena Sang Penulis), mereka bikin tulisan puitis yang oke banget. Banyak postingan puisi tiap hari dan sedikit demi sedikit aku jadi ketularan bikin puisi. Hihi

Padahal aku dulu paling anti bikin puisi, gak bisaaaa! -..-

Nah itu di atas itu puisi pertamaku yang aku publish, aaakkkkk! tau deh ah maknanya cemana, hohoho!
                                                                                                    

4 comments:

  1. Jujur, seperti baca cerita. Bukan puisi. Kaya narasi gitu. :D Tapi gapapa.. Nice Try!

    ReplyDelete
  2. Hehe, namanya juga masih belajar...

    ReplyDelete
  3. Wah. Ini puisinya kekinian sekali. Kayak puisi-puisnya Bang Zarry Hendrik. Bravo malioborooo~~

    ReplyDelete

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda!

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda! - Pernah dengar enggak sih kalau lagi sakit anyang-anyangan i...