Saturday, 4 April 2015

Simple Happiness : Kebahagiaan itu Berawal Dari Sesuatu yang Sederhana



Judulnya kayak bijak banget gitu ya? padahal isi postingannya biasa aja.. Haha!

Enggak, jadi aku mau bagi-bagi pengalamanku hari ini yang semoga bisa menginspirasi kawula muda di luaran sana. Ohok! menginspirasi apanya? enggak semua curhat yang dipublish bisa menginspirasi keleus! nyampah sih iya, alay juga iya. Huft!

Tapi yaa...yang ini bukan nyampah kok, bukan ngalay juga. Ih plis deh alay? ih apaan tuh? nulis kata 'alay' aja aku gatel-gatel, apalagi jadi alay? *tampang sinis.

Anak ALAY generasi pertama : Berdoa minta jodoh di Facebook. 
Ahhh, iya deh iya! aku dulu juga pernah alay. Tapi enggak separah anak zaman kiwari kok! aku gak pernah pake angka 4 sebagai huruf A, paling banter 0 sebagai huruf  O, dan itu ada alasannya lho! Itu kan dulu kalo hape tuh bukan kwerti ya, kalo mau ngetik mobil misalnya, kan M sama O itu dempetan, males gitu lah buat nunggu walau cuma sepersekian detik buat ngetik O, jadilah angka 0 terpilih sebagai solusi pengganti huruf O. Masuk akal kan? enggak terlalu ngalay kan?

Aku juga gak suka pakai huruf BesAR KeCiL buat nulis status atau apalah itu yang bikin puyeng orang baca. Foto pun enggak suka melet-meletin lidah, atau monyong-monyong duckface over rainbow, memang sih yaa beberapa kali tergoda buat selfie dengan bibir diimut-imutkan, dimanyunkan dan sejenis itu..untung foto zaman baheula udah pada dihapus, hii jijik lihatnya jijik jijikkk!

Yang paling penting di atas segalanya adalah : AKU GAK PERNAH PAKE JEANS ORANYE ATAU HIJAU. Never! Ever!

Hey! jadi bahagia yang berawal dari sesuatu yang sederhana itu yang kayak gimana? -_-
Kebiasaan eh melantur gak jelas.

Yaa, kadang ngetawain kebodohan diri sendiri juga bisa bikin kita bahagia kok! walau akhirnya bisa berujung penyesalan yang mendalam, "Kenapa gue lakuin itu dulu Tuhan!? kenavaa?! Kenavaaa?!!" *sambil lari ke jalan hujan-hujanan.

Tapi walau bikin nyesel dan malu sendiri, kita juga bisa jadiin pengalaman bodoh itu pelajaran kan? biar enggak ngelakuin hal yang sama bodohnya di masa yang akan datang. Kita kan bukan makhluk gak berakal, yang mau aja kejeblos dua kali ngelakuin kebodohan yang sama. Keledai aja gak pernah terperosok di lubang yang sama dua kali kok! (keperosok di lubang lain sih...iya. Yaa manusia juga gitu sih  :3 )


Nah, curahan hati yang bikin aku bahagia dini hari ini (ini jam 2 pagi lho...) adalah...


aku beruntung dapet pulsa gratis. YAAAY!!

dapetnya dari SINI . Jadi tentang ngasih tau apa sih moodbooster kita? dan pemenangnya diundi gitu. Aah, happy! beneran, jadi bisa nabung buat beli diamonds Hayday lagi kalo ada promo. Tadi aja aku beli 130 diamonds yang promo jadi 12 rebu lho! huahh happy! simple kan? tapi happy! HAPPY!

 Kalo aja mbak cantik yang satu INI enggak ngasih tau, mungkin aku gak bakalan tau kalo aku menang. Aku lupa soalnya -_-
Pas banget aku menang sama Hadi-K..bisa ya samaan gini? hoho.

Yang jelas terima kasih keberuntungan di pihakku dan welcome pulsa!!

6 comments:

  1. Ciehh..., mbak uniek.. :* Celamat yah... trus pulsanya dibuat telp siapa mbak?

    ReplyDelete
  2. makasih mbak, tau infonya lomba dari mbak, tau menang dari mbak juga.
    :p

    Enggak buat nelpon siapa-siapa, kan mau beli diamonds Hayday...lumayan buat nyewa si Tom, hehe

    ReplyDelete
  3. Jadi ini yang dilakukan disaat abangnya bobok pulas... hmmmm.

    ReplyDelete
  4. Kocokan arisannya berpihak ke aku sama Ntang, Haris :D

    iya Bang...konspirasi :3

    ReplyDelete