Thursday, 30 April 2015

Review Pantene Hair Strength Tonic dan Pantene Daily Moisture Repair

Gaya banget gitu yaaakkk bikin review? Hihi.
Enggak apa lah, sekali-sekali bikin review biar kece gitu, biar kekinian.

Jadi ceritanya aku minta sampel dari Everyday Me, awalnya aku liat di beranda Facebook gitu.  Penasaran kan, dia bilang dia dapet sampel gitu dari Pantene, nah kebetulan aku pakai Pantene juga, kenapa enggak aku coba aja? gitu...

Tanpa banyak bicara dan banyak tanya-tanya, ya aku langsung meluncur kesana dan log in terus mulai menjarah barang gratisan yang bisa dipesan, uhuk! menjarah kesannya angker banget yak? oke ganti, jadi mengajukan permintaan sampel dari produk yang telah disediakan. Nah kalo ini kesannya lebih berkelas gimanaaa gitu, padahal sama aja intinya mah minta gratisan :3

Ditunggu-ditunggu, akhirnya sekitar tiga minggu (tau sebulan deh lupa...) sampel Review Pantene Hair Strength Tonic dan Pantene Daily Moisture Repair ku sampai! Yaaay!

Pantene Hair Strength Tonic dan Pantene Daily Moisture Repair
Eh aku mau bagi rahasia nih, tau enggak sih...sejak pertama liat gambarnya Pantene Daily Moisture Repair, aku kira itu SHAMPO! sampai barangnya nyampe ke rumah dan aku buka-buka tutupnya, aku cium-ciumin isinya juga aku masih nyangka kalo dia itu SHAMPO!

Ternyata dia itu CONDITIONER!

Disitu aku merasa kalo aku ini bener-bener lalai :'(

Untung aku sempet baca dulu semua identitasnya sebelum pake, kalo enggak ini kondisioner aku pake keramas, kan aneh :v :v

Jadi gimana setelah pake Pantene Daily Moisture setelah keramas? Lembut! udah jelas dong, judulnya aja daily Moisture, melembutkan setiap hari. UhuuuU! 

Terus rambut juga lebih berat aja kesannya. Gatau deh tuh kenapa. Tapi yang jelas rambut jadi lebih bervolume gitu, jadi yang lepek-lepek tuh tadinya jadi agak ngembang, mungkin karena dapet vitamin rambut yang cukup kali ya?

Abis pake kondisioner ini aku jadi rajin sisira, habisnya enak banget nyisirin rambut yang kerasa lembut dan halus. Duhhhh... berasa jadi Rapunzel!

Pantene Hair Strength Tonic
Aku suka nih botolnya, elegan banget! solid, digenggam pas dan enggak mudah tumpah, tuh moncongnya itu bisa buat belahin rambut juga. Mempermudah aplikasi tonicnya.

dan aku sempat agak norak juga pas mau pake isinya, ini bukanya macem gimanaaa?!! -__-


Bingung
Entah aku yang norak entah emang desainnya yang oke banget sampai yang pake rancu antara nyongkel itu tutup sama lebih sabar dan bijak mencari jalan yang paling tepat untuk menggunakan tonic yang telah disebutkan di atas.

Dan, yay! ternyata tinggal betot aja itu moncongnya dan tonicnya bisa dipake! ^^

Alhamdulillah belom sempet dicongkel :3

Karena udah keramas, nah langsung deh aku pake. Pertama rambut dibelah dulu, maksudnya dibagi gitu biar kulit kepalanya keliatan, terus semprot tonic. Terus kayak gitu nyampe semua kulit kepala disemprot tonic. Sepuluh sampai lima belas semprotan udah cukup buat seluruh kepala (boleh ditambah kalo ukuran kepalanya di atas normal, wkk). Habis itu dipijit-pijit bentar, udah deh!

Aromanya enak, cuma ya namanya tonic pasti ada aroma nyengatnya gitu di akhir-akhirnya. Tapi enggak parah kok, cuma rada bikin hidung kembang-kempis aja kalo lama-lama diciumin.

Enggak lengket! beneran!

Gampang disisir, ditata, jadi lebih rapi aja. Mau diiket, mau dikepang atau cuma sekedar dipasangin bando pun tak masalah. Setelah sekitar dua minggu aku pake nih, seminggu tiga kali, ternyata hasilnya mulai keliatan. Rambut yang patah-patah udah berkurang, dan ada tumbuh rambut baru gitu. Hihi!

Asyik deh pake Pantene Hair Strength Tonic dan Pantene Daily Moisture Repair. Kalo udah abis aku mau beli lagi, soalnya cocok sih sama rambutku. ^^

5 comments:

  1. aku juga dapat tuh yg tonic. Hehee.. enak emang. Aku malah suka wanginya...

    ReplyDelete
  2. Aku juga mau review dong. Mintak.

    ReplyDelete
  3. mbak Vin pasti gak bingung buka tutupnya kayak aku :3 wkk

    boleh Haris, biar rambutnya kayak rambut Anggun C Sasmi

    ReplyDelete
  4. aku juga suka ini. bawa pulang ah..

    ReplyDelete

60 Tahun Astra Untuk Indonesia

60 Tahun Astra Untuk Indonesia - Belakangan ini kita disuguhi berita yang mengerikan, dimana hutan di Indonesia semakin gundul dan mengkha...