Monday, 13 April 2015

Hanging Crafts : Souvenir Dari Masa Lampau

Bumblebee dan Lazy
Miauw!

Itu foto kucingku, namanya Bumblebee sama Lazy. Tapi foto lama...sekarang Lazy udah beranak sekali dan sekarang lagi hamil muda, masa-masa ngidam gitu deh. Sementara Bambi (panggilan sayang buat Bumblebee) lagi masa puber kesekian, galak banget sama kucing-kucing lainnya di rumah. Huft!

oke SKIP.

Jadi ceritanya kali ini aku mau pamer kreasi souvenir yang udah aku buat di masa lampau, lupa aja belum aku upload...ya buat nambah-nambahin yang berminat sama souvenir nikah atau souvenir ulang tahun dari flannel gitu. :3

Gantungan Kunci Nightmare

Bros/aplikasi Bintang

Bros dari riseting

Mini Candies

Tulip alakadarnya :3

Bros Permen

Rollcakes-rollcakes everywhere

Mawar flannel

rollcakes stick :3 duh, tangannya dicorat coret begitu 


Nah, liat foto yang di atas ini nih...jadi inget aja, dulu aku suka gambar-gambarin tangan pakai pacar gitu. Buat gambar di tangannya aku pakai korek api :3

jadi hasilnya gede-gede begitu, tapi lumayan lucu kok ciyus deh!
sayang eggak ada gambar fullnya... 

Nah, abis gitu nemu pena bekas yang ujungnya runcing itu lho...hasil gambarnya jadi lebih tipis, bisa niru contoh henna tangan di Google, walau enggak sehalus buatan expert tapi yaa segitu juga udah uyuhan. 


Emang sih udah ada henna yang di tube itu lho, cuma kan mahallll...sayang aja kalo dipake buat latihan :3 NGIRIT mode:ON

Eh iya, kalo aku buat tutorial bikin bros atau boneka ada yang mau baca enggak ya? kali aja gitu ada yang minat pengen belajar...hihi.

4 comments:

  1. eh eh eh..., mbak uniek.., aku juga suka bikin begituan. :D
    Aku biasa bikin bros-bros dari pita satin. :D

    ReplyDelete
  2. Cantik cantik ya :D kayak orangnya hehe

    ReplyDelete
  3. aku gabisa bikin pita satin mbak Vin, hihi...liat dong brosnyaaa

    Iya dong Ntang hohoo

    Makasih Haris, jadi GeeR :3

    ReplyDelete

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda!

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda! - Pernah dengar enggak sih kalau lagi sakit anyang-anyangan i...