Posts

Showing posts from April, 2015

Review Pantene Hair Strength Tonic dan Pantene Daily Moisture Repair

Image
Gaya banget gitu yaaakkk bikin review? Hihi. Enggak apa lah, sekali-sekali bikin review biar kece gitu, biar kekinian.
Jadi ceritanya aku minta sampel dari Everyday Me, awalnya aku liat di beranda Facebook gitu.  Penasaran kan, dia bilang dia dapet sampel gitu dari Pantene, nah kebetulan aku pakai Pantene juga, kenapa enggak aku coba aja? gitu...
Tanpa banyak bicara dan banyak tanya-tanya, ya aku langsung meluncur kesana dan log in terus mulai menjarah barang gratisan yang bisa dipesan, uhuk! menjarah kesannya angker banget yak? oke ganti, jadi mengajukan permintaan sampel dari produk yang telah disediakan. Nah kalo ini kesannya lebih berkelas gimanaaa gitu, padahal sama aja intinya mah minta gratisan :3
Ditunggu-ditunggu, akhirnya sekitar tiga minggu (tau sebulan deh lupa...) sampel Review Pantene Hair Strength Tonic dan Pantene Daily Moisture Repair ku sampai! Yaaay!
Eh aku mau bagi rahasia nih, tau enggak sih...sejak pertama liat gambarnya Pantene Daily Moisture Repair, aku kira i…

1st Anniversary GPSP (Goresan Pena Sang Penulis)

Image
Gak nyesel ikut acara ini! Serius!

Ini kali pertama aku ngerasa eksistensi aku di dunia itu gak sia-sia, dan aku sadar bahwa orang tulus itu masih ada di dunia ini. Mereka yang kusebut teman. Iya, teman! susah banget cari teman, apalagi yang matching sama kita.



Jadi ceritanya ini tuh anniversary pertama grup GPSP (Goresan Pena Sang Penulis), tanggal 26 April gitu deh...dan kami sudah stay di tempat sejak tanggal 25. Banyak banget cerita seru yang aku dapet disini, banyak pelajaran, banyak kenangan, aaaah! pokonya ini masa paling menyenangkan selama enam tahun belakangan!
Pertama aku kenal grup ini dari temanku yang namanya IndriA, anaknya di FB tuh kalem, cuma konstan nulis. Nulis apapun itu dan dia juga supel, temennya banyak dan itu salah satu hal yang bikin aku iri, hohoo! Nah, dia bilang gabung yuk ke grupku...disana beda deh! gituuu.. ini anak ternyata paling rame :D


Iya, cewek yang satu ini kuanggap sebagai saudari kembar yang telah terpisahkan sejak di Arsy dan baru ketemu disi…

Cerpen Remaja : Buku Tulis Yang Menguning

Image
"Suatu saat nanti aku pasti akan diisi tulisan yang penting!" seru sebuah buku tulis yang baru dikeluarkan dari kardus.
Ia bersampul mengkilat dengan gambar karikatur yang lucu, aroma kertasnya segar seperti wangi hujan di hutan pinus. Buku yang lain, sampulnya hitam dengan motif batik yang gagah, hanya tersenyum mendengar celoteh si buku baru.
"Tergantung siapa yang membelimu nanti,"
"Maksudnya?"
"Jika yang membelimu gadis kecil yang cengeng, kamu pasti akan lebih sering menangis..."
"Kenapa?"
"Dia pasti akan mengisi lembaran dirimu dengan tulisan-tulisan cengeng dan berderai air mata. Entah itu masalah yang benar-benar harus ditangisi, atau sekedar masalah sepele sekalipun." sahut si buku hitam.
Buku baru nampak bingung, mungkin khawatir jika ia akan dibeli oleh seorang anak perempuan yang cengeng dan lebay. Ia tak mau, ia diciptakan untuk anak perempuan yang manis, yang ceria dan penuh semangat untuk hidup. Mana mungkin a…

Hanging Crafts : Souvenir Dari Masa Lampau

Image
Miauw!
Itu foto kucingku, namanya Bumblebee sama Lazy. Tapi foto lama...sekarang Lazy udah beranak sekali dan sekarang lagi hamil muda, masa-masa ngidam gitu deh. Sementara Bambi (panggilan sayang buat Bumblebee) lagi masa puber kesekian, galak banget sama kucing-kucing lainnya di rumah. Huft!
oke SKIP.
Jadi ceritanya kali ini aku mau pamer kreasi souvenir yang udah aku buat di masa lampau, lupa aja belum aku upload...ya buat nambah-nambahin yang berminat sama souvenir nikah atau souvenir ulang tahun dari flannel gitu. :3










Nah, liat foto yang di atas ini nih...jadi inget aja, dulu aku suka gambar-gambarin tangan pakai pacar gitu. Buat gambar di tangannya aku pakai korek api :3
jadi hasilnya gede-gede begitu, tapi lumayan lucu kok ciyus deh! sayang eggak ada gambar fullnya... 
Nah, abis gitu nemu pena bekas yang ujungnya runcing itu lho...hasil gambarnya jadi lebih tipis, bisa niru contoh henna tangan di Google, walau enggak sehalus buatan expert tapi yaa segitu juga udah uyuhan. 

Eman…

20 Fakta Tentang Akyuhhh!

Image
Sebenarnya aku udah sering dapet nih tag macem begini, cuma tidak aku hiraukan karena malas :3 Tapi nih ya, entah kenapa sekarang aku mau membongkar fakta tentang aku...mungkin karena aku pengen curhat colongan, bisa jadi! hohooooooo 
Ada yang mau baca? ada gak? ada lah yaaa...ada aja sih! ada dooong..please lah, please :') *puppy eyes
Ya udah, daripada lama-lama pasang puppy eyes jadi puppy beneran, mendingan dimulai aja bongkar-bongkarnya ya? siapa tau abis bongkar-bongkar fakta diri sendiri, aku bisa beresin hal-hal yang gak penting dalam hidup aku. Siapa tau kan? siapa tauuuuu....
1. Di nomor satu rata-rata semua mengakui anak ke berapa dan terahir dari pasangan ibu-bapak yang bagaimana. Faktaku, anak kedua yang terlahir dari pasangan mamah bapa yang menikah di usia 25 dan 27 (usia ideal untuk menikah kan?). Cumaaa...aku gajadi anak kedua karena Aa-ku meninggal sehari setelah dilahirkan, jadi sebenarnya bisa dikatakan aku ini anak pengganti gitu deh. :3

2. Ngarep banget penge…

Si Kembang Desa

Image
Matahari baru belum terlalu tinggi, penduduk desa baru selesai urusan di rumah dan pergi ke tempat bekerja masing-masing. Sawah, ladang, sekolahan, atau juga Balai Desa, seperti Tina, si kembang desa yang juga sekretaris Kades. “Lihat? Dia cantik dan molek. Wajar saja semua lelaki berselera sekali padanya!” “Termasuk kamu?” tanyaku pada Jono, ia tersenyum nakal. Dasar lelaki, batinku.
***
Malam ini aku memasak masakan spesial untuk suamiku, opor dengan santan kental dan aroma rempah yang kuat. Ia pulang dari tempatnya bekerja dengan wajah bingung, ia kelelahan sekali nampaknya. “Kenapa Kang?” kusiapkan sepiring nasi, dengan opor. “Tina hilang, dia tidak kembali ke Balai Desa setelah makan siang! Di rumahnya pun ia tak ada.” “Oh ya?” aku acuh tak acuh. Suamiku tak bicara lagi, ia menyantap masakanku dengan penuh selera dan membuatku bangga sekali karenanya. Walaupun ia sudah tak terlalu memperdulikanku lagi sebagai istrinya, tapi setidaknya ia masih menyukai masakanku. “Benar saja, Ti…

Mengejar Sampel Produk Gratis is FUN!

Image
Ada banyak hal yang bikin cewek happy, selain selalu menang dalam setiap cekcok mulut, cewek juga bakal girang abis kalo liat tulisan DISKON dimana-mana. Sebodo amat walau diskonnya cuma 10%, yang penting ada diskonnya. 
Ini kelemahan cewek juga sih sebenarnya. udah tau duit di kantong cuma segitu-gitunya, liat produk diskonan malah kalap beli ini itu. Padahal kalo dihitung-hitung diskonnya gak seberapa! kita beli itu produk diskonan tuh gak bakalan bikin hemat uang belanja! Bayangin aja, produk harga asli 170 ribu, kena diskon kurang dari sepuluh ribu..apaan banget itu? tetep aja mahal kan? beliin bakso bisa buat lima belas orang tuh!
Makanya sekarang aku udah sedikit insyaf sama yang namanya barang diskonan (kecuali diskon 70% ke atas, hohoho!), dan beralih pada barang "Paket Promo" dan "Beli Dua Gratis Satu" atau "Beli Dua gratis produk". Emang sih selisih harganya kalo kita beli dua biji sama beli dua gratis satu itu sama aja, cumaaa kan dapet bonusn…

Simple Happiness : Kebahagiaan itu Berawal Dari Sesuatu yang Sederhana

Image
Judulnya kayak bijak banget gitu ya? padahal isi postingannya biasa aja.. Haha!
Enggak, jadi aku mau bagi-bagi pengalamanku hari ini yang semoga bisa menginspirasi kawula muda di luaran sana. Ohok! menginspirasi apanya? enggak semua curhat yang dipublish bisa menginspirasi keleus! nyampah sih iya, alay juga iya. Huft!
Tapi yaa...yang ini bukan nyampah kok, bukan ngalay juga. Ih plis deh alay? ih apaan tuh? nulis kata 'alay' aja aku gatel-gatel, apalagi jadi alay? *tampang sinis.
Ahhh, iya deh iya! aku dulu juga pernah alay. Tapi enggak separah anak zaman kiwari kok! aku gak pernah pake angka 4 sebagai huruf A, paling banter 0 sebagai huruf  O, dan itu ada alasannya lho! Itu kan dulu kalo hape tuh bukan kwerti ya, kalo mau ngetik mobil misalnya, kan M sama O itu dempetan, males gitu lah buat nunggu walau cuma sepersekian detik buat ngetik O, jadilah angka 0 terpilih sebagai solusi pengganti huruf O. Masuk akal kan? enggak terlalu ngalay kan?
Aku juga gak suka pakai huruf BesAR…