Thursday, 19 March 2015

Zombie-ku Menang!! Yaayy!

Jadi ceritanya nih yaa...aku liat ada info giveaway gitu di beranda Facebook. Terus aku iseng lah ikutan, apalagi temanya zombie, pas aja waktu itu lagi naksir zombie gara-gara baca cerita Gameboy-nya seorang temen..

jadi ada tiga tantangan gitu. 

"1. Tantangan
Kami tantang temen-temen untuk mencoba karya dari tema yang kami pilih, yaitu boneka "zombie & monster"
Kirim karya melalui PM facebook atau WA (087881753807 -sertakan nama FBnya)

2. Cerita
Kasih tau kami donk siapa orang inspiratip kalian dan ceritakan alasannya. Kirim via PM/ WA (087881753807 - sertakan nama FB)

GA ini bukan mencari banyak nya "like"/ "share" ya. penilaian murni akan di lakukan oleh kami dan sponsor, dan satu peserta hanya boleh memilih/mengikuti 1 kategori saja..."

Nah, aku ikut tantangan pertama, bikin boneka zombie. 

Lantas berceritalah aku pada seserang yang inisial namanya Bang Roll (?) perihal rencana tantangan ini . (Ehm, aku jadi ketularan gaya bahasa mbak Dijeh Yellow nih) dan taraaaa, jadilah ini... 

pola kepala zombie

Oke, langsung dieksekusi kan...

Aku baru inget kalo kain flanel warna telor asin gitu lagi kosong..nnggg gapunya sih sebenernya.. Hehe. Tapi emang ada sih kain yang agak mirip-mirip model gitu. tapi ya emang habis kan aku pake.. :3  Jadilah aku pilih warna coklat kopi susu..

Tadinya aku mau bikin zombie pengantin gitu, tapi pas bikin kok gaunnya sama sekali enggak serem. Jadilah dirombak lagi jadi gaun biasa aja, sambil frustasi juga. Tapi akhirnya setelah memaksakan mood biar semangat, akhirnya... 

zombie couple ala @hangingcrafts
Jadi konsepnya tuh ini pasangan berdua lagi kencan, abis dinner taunya ada serangan Zombie! dan mereka berubah gitu jadi mayat hidup, tapi mayat hidup yang bahagia dan penuh cinta gituuu deh. <3 <3 

Zombie yang dikatain ANEH saat kupasang jadi DP di BBM ini ternyata menang...ya Allah, aku terharu.. padahal monster dan zombie-zombie lain jauh lebih rapi dan lebih berkarakter :')

Pengumuman Beneran Craft

Bangga banget lah rasanya, makanya aku sampai bikin postingan khusus disini. Hehe. Semoga lain kali bisa ikutan giveaway dan tantangan crafting lainnya. Menang atau kalah yang penting bisa ikutan seru-seruan..nambah temen juga. Yaaay!!

8 comments:

  1. Duh. Mana poto profil kece badainya menghilang lagi. Ah. Karma ini. Gegera bully Kaka Dijah mulu.

    ReplyDelete
  2. Selamaaat...! Hadiahnya apa? Jangan bilang hadiahnya zombie beneran.. :D Lucu banget loh bonekanya.... ^^

    ReplyDelete
  3. Hadiahnya alat crafting mbak Vin..hihi
    makasih yaahhh

    ReplyDelete

Waspada Difteri. Begini Bentuk Cinta Saya Sama si Semata Wayang

Difteri. Belakangan ini ramai banget dibincangkan, apa sih yang dimaksud dengan difteri? Difteri tak lain adalah infeksi bakteri yang p...