Sunday, 8 March 2015

Tutorial Boneka Couple Flanel in Purple


Enggak tau kenapa, suka banget sama couple yang satu ini...mungkin karena bajunya ungu. Juga karena rambut cowoknya mirip model rambut Lee Min Ho di BBF dulu...hehe. Eh iya, aku suka ungu, suka banget...emm, gak banget-banget banget sih, soalnya warna lain juga aku masih suka. Tapi kalo liat barang-barang warna ungu rasanya lebih tergoda aja ini hati..

Eh ya, mereka itu aku yang bikin lho...lama bikinnya satu hari setengah. Wah, lama ya? tapi itu kebanyakan waktunya aku habisin buat main Hayday sama buka FB, makanya bener-bener lama. Padahal kalo serius dan fokus sih empat jam aja bisa jadi sepasang boneka. Aih, imut ya? kayak aku.. :3

Step by stepnya, enggak rinci banget sih. Tapi seenggaknya ada gambaran lah ya, 


Kepalanya baru dikasih rambut satu layer, masih botak gitu atasnya...


Udah kelar pakai rambut, gaun, sama topi ala pramugari juga...kyaaaa!! kawaii! >,<


Senyum si ceweknya kayak puas banget gitu ya pasangannya misah-misah di bawah kakinya :/

Angle bagus buat tegasin sisi pembunuh berdarah dingin


Lain kali aku posting lagi deh koleksi bonekaku yang lain, ada banyak kok...ini selinganku dari nulis. Kalo nulis mulai mumet aku lari ke gunting menggunting sama jahit menjahit. Ada kepuasan tersendiri gitu kalo berhasil bikin satu boneka...

Udah ah, mau bikin souvenir dulu, :D


No comments:

Post a Comment

Waspada Difteri. Begini Bentuk Cinta Saya Sama si Semata Wayang

Difteri. Belakangan ini ramai banget dibincangkan, apa sih yang dimaksud dengan difteri? Difteri tak lain adalah infeksi bakteri yang p...