Thursday, 5 February 2015

Fiksimini 15 menit

Aku mau coba nantangin diriku sendiri buat fiksimini dalam 15 menit, kira-kiranya dapat berapa yah?
Hasilnya kayak gimana juga aku enggak tahu sih...

Ayo kita mulaaaaaai!!



__Istri Muda__

Ini hari ke tujuh belas pernikahanku dengan Sylvia, dia cantik dan sangat imut. Tak salah kupilih dia jadi istriku yang berikutnya, setelah Rani si Ratu Dangdut dan Jamilah anaknya mantan Lurah. Tapi aku tak tahan menunggu ia matang, tangisnya tiap kusentuh buat aku kesal dan gemas. Ah Sylvia, istri mudaku, dia baru 12 tahun.

__Tetangga Baru__

Aku ini penyendiri, aku itu tak suka diganggu dan tak suka mengganggu. Lu asik gue santai, lu usik gue bantai! seminggu ini penghuni baru di lantai atas membuat aku tak bisa tidur nyenyak, mereka berisik sekali siang dan malam. Ah aku benci, apalagi suara bayi mereka yang menangis! Sepertinya aku harus turun tangan lagi, mereka harus 'pergi'.

__Jam Tangan__

Jam tangan kulit sapi muda impor, bertahtakan berlian dan sangat elegan. Begitu elok di tangan gadis cantik dengan kulit sebening porselen sepertimu. Aku begitu memuja penampilan jam tangan itu di pergelangan tanganmu, cantik. Karena itu kuawetkan tanganmu bersama jam itu dalam toples.

Ok...
selesai!
Hey, kenapa fiksimininya sedikit berbau...ah sudahlah, yang penting tantangannya udah kelar. Cuma dapat tiga sih,,,tapi next time aku bikin lebih banyak lagi deh. :p

No comments:

Post a Comment