Friday, 20 February 2015

Cerita Perdana Mami Hayday & Papi Pokemon

Jadi ceritanya aku ketemu rekan duet--panggil saja dia Pokemon Tamer, dan entah gimana awalnya tiba-tiba aja aku dan dia menciptakan tokoh fiksi MAMI HAYDAY dan PAPI POKEMON. Mulai dari tanggal 19 Februari 2015 kami berdua punya niat bikin cerita bersambung tentang dua tokoh fiktif ini. 

Jadi cerita bersambung ini akan dimulai dari saat Mami Hayday dan Papi Pokemon menyatukan ikatan tali kasih mereka dalam naungan ikatan suci, pernikahan. Eaaaakkkk! yuk cekidottt!

Ah ya, sebelum baca cerita perdana Mami Hayday dan Papi Pokemon, mendingan baca dulu link-link di bawah ini, soalnya cerita bersambung mereka terkontaminasi alur cerita Azrax..kyaaaaa!!!


STARTING THE HOUSE LADDER 
(Mulai berumahtangga)

"Sah? Sah? Sah?" Kata Mamang Azrax sambil melihat ke arah penonton majelis Ijab-Qabul pernikahan Papi pokemon dan Mami Hayday. 

Rambut gondrong Mang Azrax tampak gak mecing dengan peci item yang dikenakannya. Miring pula pecinya. Rupanya Penghulu Honorer itu masih canggung, gara-gara ini perdana kalinya dia jadi Penghulu beneran. Iya, beneran nikahin manusia maksudnya. Sebelumnya Mang Azrax mah apa atuh, cuman jualan Ikan Cupang lima rebuan di SDN Pasar Rebo. Alhamdulillah, berkat doa-doa TKW ilegal terdzolimi yang dulu pernah di selamatkannya dari sindikat perdagangan jual-beli organ tubuh seken di Hongkong, akhirnya Mang Azrax kini bersolo karir sebagai Penghulu Honorer. Terhitung sampe hari ini, fix tiga hari Mang Azrax ngantor jadi Penghulu.

Apa mungkin entah karena sibuk "Enjoy" atau emang karena Mang Azrax terlalu "Eazy-Men"Going, sehingga baru kali ini pasangan yang akan dipandu dirinya baru bisa terlaksana sejadi-jadinya. Pasangan Calon Nikah sebelum-belumnya pada Gatot Brajamusti semua. Gagal Total.

"SAH? SAH? SAH?!" Kata Mang Azrax mengulang-ulang dialognya yg akan diucapkannya nanti, sembari ber-gladi-resik menunggu Calon Manten yang belom nongol batang-idungnya. 

Padahal penonton sudah membludak. Secara gitu loh, Mang Azrax sengaja minta reporter Terans TV buat dishoot secara live, tajam dan terpercaya. Soalnya ini momen paling bersejarah dalam hidup Mang Azrax. Pertamakalinya jadi Host Inti acara pernikahan. Berasa jadi orang penting euy!

*****

"Brmm.. brrm.. ngeeeeeng"

Tukang ojek kambuhan bernama Carlos Yama pun ngebut membabi buta membelah lautan kemacetan Ibu Kota Kabupaten.

"Bang eazy bang! Eazy!"

"Saya gak pengen mati dihari pernikahan ini bang.." ucap Papi Pokemon sambil menepuk pundak Bang Carlos. Merespon pundaknya ditepuk mesra dari belakang, spontan Bang Carlos mengerem mendadak. 

"Ciiiiitt!"

Kemudian dia membuka helm SNI nya dan menoleh ke belakang. Dengan wajah binal penuh kepastian, dia berujar... "Udah deh, ENJOY!" Sungguh. Sepenggal dialog yang gak penting banget antara costumer dan tukang ojek ini. Pffft.

Meanwhile, di kamar Mami Hayday.

Usai dandan 72 jam nonstop secara bergantian, akhirnya Duo Serigala selesai juga merias pengantin wanitanya. Kemudian mereka merayakannya denga Goyang Dribel bareng.

"Heh, hayu atuh, eta malah gogoyangan ih kalian! Terlambat ieu teh. Terlambat!" Bapak Mertua mulai meradang.

Lantas rombongan pengantin wanitanya berangkat menuju TKP ijab-qabul pernikahan. Pakai helikopter yang sebenarnya bukan helikopter, melainkan motor roda tiga dengan suara yang membahana menggetarkan jiwa.

*****

PRANGGGGG!!!!

Sebuah motor terbang menerobos masuk jendela KUA, slow motion dengan elegannya melintasi kepala Mang Azrax yang refleks terkaget-kaget karenanya. Sementara kedua pengendara motor tadi terlempar berantakan. Penonton malah girang tepuk tangan. Dikiranya memang bagian settingan prosesi pernikahan.

Tak berselang lama, tepatnya dua menit lebih tiga detik kemudian. Kantor KUA Mang Azrax kembali dihebohkan dengan mendaratnya sebuah Helikopter dari arah genteng. "Fix, ini pernikahan paling brutal di muka bumi..." gumam Mang Azrax terkesima.

Ya sudah. Pengantin prianya sudah siuman. Pengantin wanitanya juga sudah dateng. Maka diberlangsungkanlah prosesi pernikahan maha ganjil tersebut.

"SAH? SAH? SAH?" Tanya Mang Azrax pada penonton. "SAAAAAAAAAAH!" Penonton bayarannya berbarengan menyahut.

"Alhamdulillah.." seru Mang Azrax lega, diiringi dengan gema takbir bersahutan Laskar Pemuda Masjid yang memang sengaja diundang untuk meramaikan acara sekaligus merangkap sebagai security pada pernikahan tersebut.

*****

Bersambung.

Huftttt, berat lho ini nulisnya...hehe..
Eniweiiiii, nanti malem dilanjut yah... semoga terhibur, :) :D

 ini dia Aa Azrax :3



3 comments:

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini  Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini - Boots yang dulunya identik dengan k...