Saturday, 17 January 2015

Info Workshop Elexmedia

Sering berkhayal? Sering menulis? Mungkin kamu berbakat jadi penulis novel romance~ kiki emoticon Yuk ikuti acara Gathering & Fun Writing Workshop Romance Novel “Berbagi Cinta Lewat Kata” pada hari Sabtu 14 Februari 2015.

Simak detilnya pada gambar berikut ini atau klik http://ow.ly/Hm0xW



Hanya 50 peserta terpilih yang bisa mengikuti workshop ini dan naskah hasil workshop terbaik akan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.#EventBuku#ElexMedia30

Siapa yang mau ikutan workshop kepenulisan yang diadain Elex Media?

Nih infonya masih hangat banget!

dan cuma lima puluh orang aja lho yang sinopsis dan outlinenya terpilih. Teman-teman sih sudah pada kirim, aku sendiri masih bengong aja nyari ide darimana buat bikin outline romance yang cetar. Soalnya kalau pakai romance yang mainstream kayaknya kurang greget gitu lho...

Tapi ya gampang lah, sekarang bagi infonya saja dulu, Siapa tahu ada teman-teman yang belum tahu...

" ...

Hanya 50 peserta terpilih yang bisa mengikuti workshop ini dan naskah hasil workshop terbaik akan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

WAKTU & TEMPAT
Sabtu, 14 Februari 2015
Function Hall Gramedia Matraman
Jl. Matraman Raya No. 46 – 50, Jakarta


Syarat dan ketentuan berlaku:
- Buat outline dan sinopsis lengkap maksimal 10 halaman untuk naskah novel bergenre romance.
- Kirimkan ke afri@elexmedia.co.id atau dita@elexmedia.co.id dengan subjek “WorkshopPenulisanNovel_Nama_Judul Naskah”
- Outline dikirim paling lambat Rabu, 28 Januari 2015 pukul 24.00.
- Nama peserta yang terpilih akan diumumkan Jumat, 6 Februari 2015 di www.elexmedia.co.id dan akan dihubungi secara personal via email.
- Peserta yang terpilih wajib membayar biaya workshop sebesar Rp 50.000 (informasi pembayaran workshop selanjutnya akan diberitahukan via portal Elex Media Komputindo)
- Segala informasi tentang workshop bisa dilihat di www.elexmedia.co.id, Facebook “Novel Elex Media” dan Twitter @elexmedia.
..."

No comments:

Post a Comment

Walau Berbeda Beda Tapi Satu Cinta Jua

Saya memiliki dua adik, tapi yang paling deket itu sama adik yang pertama. Usia kami terpaut dua tahun, dan kata orang-orang sih kami ini k...