Monday, 8 December 2014

Kamus Cewek! (Bagian Satu, akan ada bagian-bagian lainnya :v)

Cewek itu rumit, bener banget!

Bukan hanya karena cewek senang berteka-teki, cewek juga kadang suka cari perhatian dengan membesar-besarkan masalah. Serius, kadang cewek bisa ngambek berhari-hari cuma karena masalah yang sepele. Misalnya karena BBM cuma dibalas seuprit dan si cowok enggak sadar. Ya istilahnya kode-kodean terus dan cowoknya beneran enggak peka! terus aja begitu... Ceweknya ngambek terus, misuh-misuh di Medsos, cari perhatian dengan ngakrab sama cowok lain, dengan harapan si cowok peka dan tanya:

 "SEBENARNYA ADA APA SIH? JUJUR DEH. KAMU BEDA..." 

Nahhhh, ini! Sekitar tiga puluh persen cewek akan langsung jujur dengan apa yang mereka inginkan, apa pokok permasalahannya dan hubungan yang dingin akan langsung mencair seperti sediakala.

Lalu bagaimana dengan sisa tujuh puluh persen cewek yang lainnya? Nahh, kalau yang ini cowoknya harus benar-benar paham. Super gampang aja sih sebenernya, semua cuma permainan kata saja. Nih kukasih tau ya kalimat paling jitu yang bisa bikin cewek ngambek jujur sama perasaannya:

"KAMU BEDA, AKU TAHU PASTI AKU UDAH BUAT SALAH, AKU MINTA MAAF DAN MAU ENGGAK KASIH TAHU AKU APA SALAHKU?"

yesss!!
Dijamin deh si cewek bakalan langsung jujur cerita semua!
Memang sih kesannya egois dan mementingkan perasaan si cewek doang. Tapi yakinlah para cowok, kalimat ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan kalian dari perang dingin tak terselesaikan di dalam hubungan!

Kalo hati cewek kamu sudah luluh, udah seneng karena cowoknya peka pasti dia juga bakalan bisa introspeksi diri sendiri. Soalnya aku juga gitu sih, kalo udah saling terbuka suka langsung sadar diri aja kalau aku juga enggak bisa seegois itu. Cuma syaratnya ya si cowok harus ngaku salah dulu. Hahaha!!

Kalo misalnya ceweknya malah berasa di atas angin? terus berasa besar kepala dan tetap nyalahin si cowok karena kesalahan sepele yang gak perlu dibesar-besarkan, walau si cowok udah ucapin kalimat jitu di atas?

Kemungkinannya cuma satu. Kamu, sudah pilih cewek yang salah buat jadi pacar.

Saranku, PUTUSIN AJA. *ketawasetan

Hubungan itu harus saling mengerti kan? harus saling introspeksi diri juga, kalau yang satu udah ngaku salah, yang satunya langsung nyadar diri, pasti ada kesalahan juga. Dijamin damai deh kalau sudah sama-sama terbuka. Enggak bakalan ada lagi cewek marah-marah karena cowoknya enggak peka, dan cowok yang ngupdate kata kasar di medsos karena ceweknya egois.

Dunia aman dan tentram. TAMAT.

No comments:

Post a Comment

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini  Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini - Boots yang dulunya identik dengan k...