Posts

Showing posts from December, 2014

Alasan Cewek Friendzone-in Cowok

Image
Hayoooo siapa yang kena FRIENDZONE?
Friendzone itu versi ngenesnya dari TTM (Temen Tapi Mesra), atau AKTSS (Adik Kakak Tapi Sayang-Sayangan). Disaat TTM dan AKTSS masih boleh boncengan sambil peluk pinggang, SMS atau BBM bebeb-bebeban, dan aneka kegiatan rutin seperti nonton, makan diluar atau 'IYKWIM' ^^, maka kamu yang berada di Friendzone enggak bisa lakuin itu semua.
Friendzone kebanyakan dilakukan oleh anak cewek. Yap! memang bener banget. 
Kenapa?
Karena cewek itu suka diperhatikan. Cewek itu suka jadi pusat perhatian dan suka dipuji. Sialnya, seorang saja yang muji atau merhatiin itu sama sekali enggak cukup! Jadi jangan heran jika kemudian si cewek nyari temen lain (tentu aja cowok) buat menuhin nalurinya yang satu itu. Coba kamu para cowok amatin deh gebetan kamu, dia sering banget banding-bandingin dirinya sama cewek lain enggak? misalnya gini... "Eh, aku sama dia putihan siapa sih?" atau "Dia cantik banget ya? enggak kayak aku." atau bisa juga ka…

Kamus Cewek : JEALOUS (Bagian Dua, Masih Belum Selesai!)

Image
"Nelponnya kok enggak konsen Yang?"
"Konsen kok..."
hening,
"Yang..."
"Iya?"
"Lagi ngapain sih, enggak konsen kamu lho nelpon akunya!"
hening lagi, si cewek mulai jengkel.
"Maen GetRich ya?"
"Iya Yang, seru nih."
"Ya udah!! Tutup aja telponnya tutup!! Aku emang enggak pernah ada artinya buat kamu! aku tau kok kamu main sama mantan kamu itu kan?"
"Eh kok marah Yang?"
"Ya udah, sana main terus sama mantan kamu itu yang gatel, yang terus hubungin kamu, yang terus ngeLine kamu! yang...aaahhh!!"
telpon ditutup, cowoknya bengong dan ceweknya nangis.
*** 
Pernah ngalamin yang kayak begitu enggak? pasti pernah deh ya walau bukan alasan yang sama persis tapi serupa. Gara-gara keasyikan main game, keasyikan ngobrol sama teman, terlalu khilaf internetan dan bahkan karena terlalu menikmati makan! 
Beneran deh, cemburunya cewek itu enggak hanya sama makhluk hidup yang berpotensi ngajakin pacar seli…

Kamus Cewek! (Bagian Satu, akan ada bagian-bagian lainnya :v)

Image
Cewek itu rumit, bener banget!
Bukan hanya karena cewek senang berteka-teki, cewek juga kadang suka cari perhatian dengan membesar-besarkan masalah. Serius, kadang cewek bisa ngambek berhari-hari cuma karena masalah yang sepele. Misalnya karena BBM cuma dibalas seuprit dan si cowok enggak sadar. Ya istilahnya kode-kodean terus dan cowoknya beneran enggak peka! terus aja begitu... Ceweknya ngambek terus, misuh-misuh di Medsos, cari perhatian dengan ngakrab sama cowok lain, dengan harapan si cowok peka dan tanya:
 "SEBENARNYA ADA APA SIH? JUJUR DEH. KAMU BEDA..." 
Nahhhh, ini! Sekitar tiga puluh persen cewek akan langsung jujur dengan apa yang mereka inginkan, apa pokok permasalahannya dan hubungan yang dingin akan langsung mencair seperti sediakala.
Lalu bagaimana dengan sisa tujuh puluh persen cewek yang lainnya? Nahh, kalau yang ini cowoknya harus benar-benar paham. Super gampang aja sih sebenernya, semua cuma permainan kata saja. Nih kukasih tau ya kalimat paling jitu yan…