Monday, 3 November 2014

I Am BACK!


Kadang aku suka mikir sendiri, aku ini nganggur...kerja di rumah cuma ketak-ketik, bebenah, masak, tiduran...udah. Tapi kenapa enggak sempat buka blog, diutak-atik, dibenerin, dibagus-bagusin, atau digimanain lah biar menarik gitu, :/
Intinya sih aku males, malesnya udah akut gitu kayaknya. Pegang laptop palingan buka Memecenter doang sama dengerin lagu di Youtube, udah...ngetik pun sekarang bisa dibilang lagi males juga. Ya Alloh, apa dong hidupku yang enggak males?
Tapi yaa...sudahlah, mumpung sekarang lagi niat pengen ngisi blog sekalian aja aku kenalin sama dua anakku yang lain, nyusul yang sebelumnya. (Ah iya, sebelum ini juga ada anakku yang lain...tapi nanti aku cari dulu foto penampakannya, biar jadi bukti otentik kelahiran mereka.)
Cinta Membuatku Gila itu sebenarnya pakai nama mantan lho tokoh utamanya, waktu itu sih belum jadi mantan yaaa, masih pacar gitu deh. Terus terang agak nyesel sih ada nama orang itu disana, tapi mau gimana lagi?
Cerita di novel ini tentang cinta yang tak terangkap radar hati. Maksudnya cinta yang selalu ada di sekitar kita tapi enggak kita sadari keberadaannya karena kita terlalu asyik ngejar cinta yang baru. DI novel ini kita bisa sedikit memaknai hati yang selalu ada untuk kita, menikmati cinta yang datang dan selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki.
Sementara itu Cinta Dalam Keabadian adalah novel genre fantasiku yang pertama, isinya tentang kehidupan kerajaan bangsa werewolf. Salah satu tokohnya kubuat seganteng Taylor Lautner dan seimut G-Dragon. Entahlah, aku memang benar-benar mengarahkan pembaca untuk menganggap tokoh-tokoh itu adalah mereka. (Waktu itu aku lagi gila banget sama mereka berdua...ah, sekarang juga masih sih :3).
Oke, buat saat ini sampai sini dulu mungkin ya?
besok insyaalloh aku sambung lagi, janji deh sekarang beneran aku rajin isi blognya!

See you!

No comments:

Post a Comment