Friday, 11 April 2014

Long Time No See,

Lama banget ya...
Hampir lupa sama blogku ini, enggak diurus, enggak diisi, enggak diutak-atik...aih kasihan, udah kayak rumah tua aja jadinya.
Pas aku buka ini blog, udah banyak sarang laba-laba, kaca-kacanya berdebu, lampunya mati semua...*eh, emangnya rumah? -___-
Tapi untung enggak sampai berhantu sih ini blog, haha!

Oke lah, mulai sekarang mau lebih rajin lagi isi blogku ini, teman-temanku pada rame blognya. Banyak yang lihat, banyak yang baca-baca...
Apa aja lah nanti aku isiin kesini, cerpen lah, sample bab novel lah, resep-resep ala chef*lupakan, atau mungkin sekedar curhatan enggak jelas. Yang penting ini blog esksis. Hehe.

No comments:

Post a Comment

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini  Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini - Boots yang dulunya identik dengan k...