Thursday, 2 May 2013

Ada kalanya bosan makan ICE CREAM

Wah.. lama banget aku enggak bikin postingan lagi.. berasa jadi orang sibuk sih..
ngejar deadline.. bikin artikel.. bikin cerpen.. ngurus anak..
yaa.. sebenernya sih banyakan ngurus anak, jadi semua naskah enggak ada yang kelar akhirnya =3=

Tiba-tiba jadi keingetan es krim. Aku suka banget sama yang satu ini. Saking sukanya pas tengah malem dan hujan lebat pun aku bisa makan es krim.
beneran lho!!

heran aja, kenapa sekarang jadi rada enggak nafsu sama makanan yang satu itu?
apakah karena aku sudah banyak fikiran?
apakah karena aku ini lebih suka sama teh manis yang notabene lebih murah daripada es krim?
apakah karena aku terlalu mendramatisir suasana?
ah ya ampun.. abaikan saja.. enggak penting banget ini kalimat sebenarnya.. -_-

terakhir aku makan es krim itu Walls Buavita yang Banana Smotthie itu, sama yang cup.. (lupa namanya..)
rasa yang banana smotthie kok kayak pisang ya? *ya iya lah..
tapi aku enggak suka pisang.. jadinya enggak abis..
aku yang aneh sih ya? enggak suka pisang malah beli yang rasanya pisang..
sumpah deh aku geli lihat potongan pisang di dalam es krimnya!!
Tuh,, enggak abis kan? aku sodorin anakku yang suka pisang.. *kayak Curious George
tapi dia juga enggak mau..
yaaa.. mubazir deh..

No comments:

Post a Comment

Walau Berbeda Beda Tapi Satu Cinta Jua

Saya memiliki dua adik, tapi yang paling deket itu sama adik yang pertama. Usia kami terpaut dua tahun, dan kata orang-orang sih kami ini k...