Thursday, 10 January 2013

Resep Bolu Sederhana : Domino chocolate cake

Baru pertama kali buat kue kayak begini, tapi hasilnya bagus!
Yippi!! senengnya!!

Seperti biasa aku ngira-ngira timbangannya, aku masih belum punya timbangan.
Haha..
Tapi segini juga udah uyuhan lho! aku bisa timbang-timbang semua bahannya pakai sense..
*dasarenggakngemodal

Kue ini aku kasih nama...
*efekdrum

"DOMINO CHOCOLATE CAKE"

Kenapa Domino? karena ada selang-seling yang beda warna di tengahnya.
*bukan kotak sih, tapi anggap saja kotak lah.. soalnya kalau namanya selang-seling cake kok kayaknya agak kurang elit,, hehe

Kenapa Chocolate? kenapa enggak Strawberry atau Vanilla? atau kenapa enggak Mocca aja? kan lebih bagus kayak nama band!!
Eh, ya karena aku bikinnya pake rasa coklat atuh! kenapa malah marah-marah sama aku sih? kamu siapa?!!!
*kepribadianganda

Kenapa tengahnya kayak begitu? Karena adonannya aku bagi tiga. Satu bagian aku kasih pasta coklat, yang dua lagi masing-masing warna hijau dan orange. Nah, yang hijau dan orange aku masukin plastik segitiga terus aku semprot satu baris-satu baris selang-seling di atas adonan coklat. Terus ditutup lagi pake adonan yang coklat dan hasilnya ternyata unyuuuu!!!

Ini diaaaaa...
Itu piringnya enggak asyik banget.. maklum hadiah detergen..
hehe
Mau mau mau?
empuk lho.. tapi lama-lama kalo enggak ditutup jadi agak seret, soalnya cuaca Banjar panasnya kebangetan, jadi kandungan menteganya pada kabur.. hehe

No comments:

Post a Comment

Waspada Difteri. Begini Bentuk Cinta Saya Sama si Semata Wayang

Difteri. Belakangan ini ramai banget dibincangkan, apa sih yang dimaksud dengan difteri? Difteri tak lain adalah infeksi bakteri yang p...