Saturday, 1 December 2012

Pengen cari inspirasi yang enggak putus-putus itu..

Googling dan menemukan banyak lomba novel dengan hadiah yang menggiurkan. Rasanya? ya ngebet. Pengen banget ikut lomba ini dan itu. Apalagi yang deadlinenya masih lama. Berasa punya kesempatan lebih untuk ikut semuanya.
Untungnya kebanyakan itu lombanya tidak dipungut biaya alias gratis. Dengan mendengar kata gratis itu seakan-akan isnpirasi tiba-tiba mengalir begitu saja ke dalam kepalaku.. Hehe. Maklum modalnya tipis banget..
Tapi kayaknya sih itu bukan inspirasi deh.. tapi cuma semangat sesaat saja. Buktinya pas aku mulai ngetik naskah, baru setengah halaman udah magol lagi ini kepala.. nih pas ngetik artikel ini aku lagi mencoba nulis novel untuk lomba Amore eh Amora.. eh apa sih yang lomba novel Gramedia itu.. mumpung deadlinenya masih satu desember.. nulis artikel biar rada semangat ngetik lagi. Biasanya sih kadang pas aku lagi ngetik sesuatu yang lain, tiba-tiba saja muncul ide baru yang bikin semangat lagi..
Nah
nah nah.. ada ide baru nih..
Heyaa!! ayolah nulis lagi!!

No comments:

Post a Comment

Walau Berbeda Beda Tapi Satu Cinta Jua

Saya memiliki dua adik, tapi yang paling deket itu sama adik yang pertama. Usia kami terpaut dua tahun, dan kata orang-orang sih kami ini k...