Friday, 23 November 2012

Mau lihat Malaikat? ini malaikatku!

 He is my only hope..
 Ceritanya dia lagi pura-pura jadi Aria Kamandanu.. tapi ikat kepalanya kok pake bandana yaa? -_-"
Hujan-hujan minta difoto pake payung baru.. payungnya aja lebih gede dari badan dia.. ^^


Setiap orang punya malaikat masing-masing.. dan dia ini malaikatku.. umurnya baru tiga tahun.. unyu kaaaan?
eh.. gak unyu ya? gak apa-apa lah.. buat aku bocah ini paling unyu dan paling pinter seluruh dunia.. hehe
Liat deh giginya.. (keliatan gak sih?) kasihan banget nasib giginya.. baru juga berapa bulan nongkrong disitu, eh udah pada rontok kena antibiotik.. maklum, waktu usianya satu tahun udah dirawat di rumah sakit dan dikasih antibiotik yang agak keras kayaknya.. jadi ya giginya yang baru ada empat biji rontok semua..
Dia pinter, cerdas dan punya selera humor yang tinggi.. ceuleudeur.. hehe.. dia juga banyak akal.. pinter banget lho dia ngelesnya..
for example aja ketika jatah kopi abahnya habis dan ditanya siapa yang ngabisin, dengan sangat percaya dirinya dia bilang kalau ambu yang minum, padahal dia yang minum. Niat banget ya lempar batu sembunyi tangannya? haha..
Jangan keterusan sampai gede ya dek? gak bagus juga kebiasaan kayak gitu..
Kadang aku juga suka bete kalo dia udah nakal, gak mau diatur, gak mau potong rambut, gak mau mandi, gak mau makan, gak mau tidur.. gak mau semua-muanya.. pengen banget nyubit kalo udah begitu.. tapi apa daya.. lihat cengiran tanpa dosa yang ia berikan langsung deh semua kekesalan dalam hati melumer.. ^^

No comments:

Post a Comment

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda!

Prive Uri-Cran Itu Solusi Anyang-Anyangan yang Betul. Bukan Minum Air Soda! - Pernah dengar enggak sih kalau lagi sakit anyang-anyangan i...